Terancam Bubar! Ini 7 Lagu BLACKPINK Terpopuler yang Harus Kamu Dengarkan!

Selama tujuh tahun debut, puluhan lagu BLACKPINK telah tercipta dengan popularitas yang luar bisa. Namun, belakangan ini rumor BLACKPINK bubar menjadi perbincangan hangat setelah para membernya dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa hanya Rose yang bersedia untuk memperbarui kontrak. Sementara Lisa, Jisoo, dan Jennie tidak melakukannya. Ketiga member yang menolak tersebut dikabarkan telah mendapatkan penawaran yang lebih tinggi dari agensi lain. Alhasil, nasib girl band paling populer di Korea Selatan ini sedang berada di ujung tanduknya.

Nah, sambil menunggu kabar lanjutan soal kontrak para member BLACKPINK, kamu bisa memutar kembali beberapa karya mereka yang paling populer. Penasaran ada apa saja? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini.

Baca juga: Ada Jisoo BLACKPINK, Ini Sinopsis Dr. Cheon And Lost Talisman!

Lagu BLACKPINK Terpopuler

Sejak pertama kali debut pada tahun 2016, kini tidak kurang dari 30 lagu BLACKPINK telah dirilis dan menjadi populer di seluruh dunia. Aksi enerjik Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose berhasil menarik perhatian ratusan juta pencinta musik Korea Selatan di seluruh dunia.

Nah, kalau kamu penasaran, berikut ini adalah deretan lagu BLACKPINK terpopuler berdasarkan penonton video musiknya di YouTube!

Baca juga: Viral Banget! Ini 6 Lagu Dalam Album Layover V BTS yang Harus Kamu Dengarkan!

1. “DDU-DU DDU-DU”

Lagu BLACKPINK terpopuler di urutan pertama adalah “DDU-DU DDU-DU” yang dirilis pada tahun 2018. Dalam waktu lima tahun, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 2,1 miliar kali penayangan di YouTube. Selain itu, lagu ini juga telah diputar sebanyak 641 juta kali di Spotify.

Lagu “DDU-DU DDU-DU” mengandung pesan tentang semangat perjuangan, sejalan dengan tema album mereka, Square Up. Selain itu, lagu ini juga punya beat yang kuat dan penampilan yang rutin, menggambarkan sisi berbeda dari para member BLACKPINK.

Baca juga:  Fiersa Besari Umumkan Hiatus dari Dunia Musik Mulai 2025

2. “Kill This Love”

Di urutan kedua, lagu BLACKPINK terpopuler adalah “Kill This Love” yang pertama kali dirilis pada tahun 2019. Melanjutkan kesuksesan single hits mereka sebelumnya, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 1,8 miliar kali penayangan di YouTube. Selain itu, lagu “Kill This Love” juga telah berhasil diputar sebanyak 749 juta kali di Spotify.

“Kill This Love” adalah lagu yang penuh emosi, khususnya bagi para wanita yang sedang menghadapi patah hati. Liriknya merangkai cerita tentang seorang wanita yang baru saja mengakhiri hubungan cintanya.

Dalam lirik yang tegas, lagu ini menggambarkan betapa sulitnya mengatasi perasaan yang terlalu dalam terhadap seseorang. Meskipun harus mengakhiri hubungan itu, dia tetap kuat dan berusaha melupakan cinta yang telah berakhir.

3. “Boombayah”

Lagu BLACKPINK terpopuler selanjutnya yang harus kamu dengarkan adalah “Boombayah”. Dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,6 miliar kali penayangan di YouTube.

Lagu ini menceritakan kisah cinta yang memikat antara sepasang kekasih yang tengah menikmati setiap detik momen indah bersama. Meskipun rintangan dan tentangan datang silih berganti, sepasang kekasih ini tetap tak tergoyahkan.

4. “As If Its Your Last”

Tidak kalah hits dari lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya, single “As If Its Your Last” juga berhasil mendapatkan popularitas yang sangat tinggi di seluruh dunia. Pertama kali dirilis pada tahun tahun 2016, kini “As If Its Your Last” telah mendapatkan lebih dari 1,3 miliar kali penayangan di YouTube dan 516 juta kali pemutaran di Spotify.

Sedikit berbeda dari rilisan sebelumnya, BLACKPINK menunjukkan sisi yang lebih bebas dan ceria dalam lagu ini. Liriknya berbicara tentang cinta, jenis cinta yang siap menghadapi segala hal, mendorong pendengar untuk memberikan segalanya seolah-olah itu adalah cinta satu-satunya dalam hidup mereka.

Baca juga:  9 Jadwal ICE BSD 2024: September Ada Konser Kpop!

5. “How You Like That”

Lagu BLACKPINK terpopuler selanjutnya datang dari album bertajuk The Album, “How You Like That”. Baru dirilis pada tahun 2020 lalu, lagu ini sudah berhasil mendapatkan lebih dari 1,2 miliar kali penayangan di YouTube dan telah diputar sebanyak 856 juta kali di Spotify.

Dalam sebuah wawancara, Jisoo mengatakan kalau lagu “How You Like That” memiliki pesan agar para pendengar tidak gentar dengan situasi kelam dan tidak kehilangan kepercayaan diri serta kekuatan untuk terus bangkit kembali. Lagu ini sangat viral di seluruh dunia, pasti kamu juga sudah pernah mendengarnya, kan?

6. “Ice Cream”

Pertama kali dirilis pada tahun 2020, “Ice Cream” adalah lagu hasil kolaborasi spektakuler BLACKPINK dengan Selena Gomez. Tak heran, lagu ini berhasil menjadi viral di seluruh dunia dan mendapatkan lebih dari 871 juta kali penayangan di YouTube. Seperti judulnya, lagu ini memiliki nuansa yang cerah dan penuh keceriaan, meskipun ketika “Ice Cream” dirilis dunia sedang dilanda pandemi.

7. “Whistle”

Meski total penayangannya belum menyentuh angka satu miliar, namun pencapaian yang diraih oleh “Whistle” tetap sangat memuaskan. Pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 863 juta kali penayangan video di YouTube.

“Whistle” menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta dan hatinya selalu berdebar ketika ia bertemu dengan orang yang dicintainya. Dengan melodi khas dan tarian yang enerjik, lagu ini berhasil membawa nama BLACKPINK semakin melejit ketika mereka baru memulai debutnya.

Apa Lagu BLACKPINK Favoritmu?

Nah, Itu dia deretan lagu BLACKPINK paling populer yang harus kamu dengarkan. Berdasarkan penelusuran Dewatiket, maka jika diurutkan lagu BLACKPINK terpopuler adalah sebagai berikut:

  1. “DDU-DU DDU-DU” (2,1 miliar kali penayangan)
  2. “Kill This Love” (1,8 miliar kali penayangan)
  3. “Boombayah” (1,6 miliar kali penayangan)
  4. As If Its Your Last” (1,3 miliar kali penayangan)
  5. “How You Like That” (1,2 miliar kali penayangan)
  6. “Ice Cream” (871 juta kali penayangan)
  7. “Whistle” (863 juta kali penayangan)
Baca juga:  Jadwal Penukaran Tiket KPC Cirebon [Beserta Panduan Lengkap]

Jadi, dari ketujuh lagu tersebut mana yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa untuk beli berbagai tiket konser spektakuler di Indonesia dengan murah, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles