10 Lagu Billie Eilish Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

Tak kalah asyik untuk diputar, lagu Billie Eilish selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “lovely”. Digarap bersama Khalid, lagu ini pertama kali dirilis pada 19 April 2024 dan telah mendapatkan lebih dari 2,9 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “lovely”, Billie dan Khalid bercerita soal perasaan putus asa dan keinginan untuk keluar dari kesengsaraan yang tiada henti. Lagu ini juga berisi ungkapan perasaan sedih, kesepian, rapuh, dan keadaan depresi yang berlarut-larut.

7.What Was I Made For? [From The Motion Picture “Barbie”]

Lagu Billie Eilish terbaru yang selanjutnya merupakan bagian dari soundtrack film Barbie, yaitu “What Was I Made For”. Sejak pertama kali dirilis pada 13 Juli 2023, lagu ini telah berhasil meraih penghargaan Grammy Awards, Golden Globe Award, Academy Awards, dan mendapatkan lebih dari 987 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “What Was I Made For” bercerita tentang seseorang yang merasa bingung dan kehilangan arah hidup. Lagu ini juga berisi ungkapan perasaan kebingungan, keraguan diri, dan pengalaman berbagai macam emosi manusia untuk pertama kalinya, seperti marah, sedih, dan bahagia.

8. L’AMOUR DE MA VIE

Balik lagi ke album HIT ME HARD AND SOFT, ada lagu “L’AMOUR DE MA VIE” yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 180 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “L’AMOUR DE MA VIE” bercerita tentang hubungan yang toxic antara Billie dengan mantan kekasihnya. Billie menyebut bahwa pasangannya terdahulu merupakan sosok yang manipulatif dan membuatnya merasa bersalah setiap ingin meninggalkan orang tersebut.

Baca juga: 18 Lagu Sheila on 7 Terbaru 2024: Hits dan Earworm Banget!

9. BLUE

Masih dari album yang sama, laguu Billie Eilish selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “BLUE”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 187 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Blue” bercerita soal rasa sedih karena telah kehilangan sosok kekasih hati. Tema lagu ini juga seputar kesedihan, cocok sekali untuk diputar ketika kamu sedang galau.

10. THE GREATEST

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Billie Eilish yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “THE GREATEST”.  Lagu ini merupakan bagian dari album HIT ME HARD AND SOFT dan telah mendapatkan lebih dari 142 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “THE GREATEST”, Billie Eilish bercerita soal cinta tak terbalas dan pengorbanan yang tak dihargai. Kamu pernah mengalami hal serupa nggak, nih?

Baca juga:  Makna Lagu Masa Sepi – Bernadya: Tentang Gagal Move On!

Apa Lagu Billie Eilish Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Billie Eilish terbaru 2024 yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “BIRDS OF A FEATHER”, “LUNCH”, “Guess featuring Billie Eilish”, hingga “THE GREATEST”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

 

 

Must Read

Related Articles