10 Lagu Billie Eilish Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2015, Billie Eilish adalah penyanyi kenamaan Amerika Serikat dengan puluhan hits global dan penghargaan internasional. Karya-karyanya terus mewarnai industri musik dan menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Supaya kamu nggak ketinggalan update, simak lagu Billie Eilish terbaru 2024 berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Ulang Tahun Dewasa Terbaik, Aesthetic dan Romantis!

Lagu Billie Eilish Terbaru

Lagu Billie Eilish terbaru pada tahun ini banyak berasal dari album HIT ME HARD AND SOFT yang baru-baru ini menjadi hit global. Penasaran ada lagu apa saja di dalamnya? Yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Sal Priadi Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

1. BIRDS OF A FEATHER

Di urutan pertama, lagu Billie Eilish terbaru 2024 yang harus kamu tahu adalah “BIRDS OF A FEATHER”. Menjadi bagian dari album HIT ME HARD AND SOFT, lagu ini pertama kali dirilis pada 17 Mei 2024 dan telah mendapatkan lebih dari 776 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “BIRDS OF A FEATHER” bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta sehingga ia ingin selalu bersama pasangannya selamanya. Lagu ini relate banget buat kamu yang lagi kasmaran dengan pasanganmu.

Baca juga: Makna Lagu Birds of A Feather – Billie Eilish: Tentang Cinta Mati!

2. LUNCH

Masih dari album yang sama, lagu Billie Eilish terbaru yang selanjutnya adalah “LUNCH”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 441 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Billie menceritakan soal identitas seksualnya sebagai seorang queer. Lewat sejumlah wawancara, ia juga menyampaikan bahwa seksualitas seseorang tidak bisa dipaksakan. Namun, meski liriknya cukup berani dan ekspresif, lagu “LUNCH” tetap asyik untuk diputar, kok.

3. Guess featuring Billie Eilish

Digarap bersama Charli xcx, lagu Billie Eilish terbaru yang selanjutnya adalah “Guess featuring Billie Eilish”. Pertama kali dirilis pada 1 Agustus 2024, lagu ini merupakan versi remix dari lagu dengan judul yang sama dalam album studio ke delapan milik Charli yang bertajuk Brat.

Sejak pertama kali dirilis, lagu ini berhasil meraih popularitas yang sangat tinggi dengan lebih dari 83 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam liriknya, lagu “Guess” bercerita tentang percakapan dua teman dekat dengan suasana akrab dan nakal.

Baca juga: 10 Lagu Bernadya Terbaru 2024, Ngena Banget!

4. CHIHIRO

Kembali lagi ke album HIT ME HARD AND SOFT, kali ini ada lagu “CHIHIRO” yang juga tak kalah enak diputar. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini berhasil menjadi hit global dengan total pemutaran hingga lebih dari 234 juta kali di Spotify.

Melalui lagu ini, Billie bercerita soal perasaan kehilangan. Uniknya, lagu ini diduga terinspirasi dari anime, lho. Buat kamu yang suka nonton anime, bisa tebak ga apa judul anime yang menginspirasi lagu ini?

5. WILDFLOWER

Lagu Billie Eilish terbaru selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “WILDFLOWER”. Pertama kali dirilis pada 17 Mei 2024, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 234 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “WILDFLOWER” bercerita soal hubungan rumitnya dengan mantan kekasihnya Jesse Rutherford dan temannya Devon Carlson. Liriknya menyebut bahwa Devon pernah menangis di bahunya dan Billie mempertanyakan apakah tindakannya telah melewati batas.

Baca juga:  10 Lagu Sal Priadi Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

6. lovely (with Khalid)

Must Read

Related Articles