10 Lagu Bernadya Terbaru 2024, Ngena Banget!

Datang dari album dengan judul yang sama, lagu “Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan” juga viral banget di media sosial. Sejak pertama kali dirilis pada Juni 2024, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 12 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan” adalah cerminan mendalam tentang perasaan kehilangan dan emosi yang muncul selama proses berduka. Selain itu, lagu ini juga menekankan pentingnya melanjutkan hidup demi orang-orang yang kita cintai.

7. Lama-Lama

Masih berasal dari album Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan lagu Bernadya terbaru yang  selanjutnya adalah “Lama-Lama”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 20 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Lama-Lama” bercerita tentang seseorang yang berusaha keras mempertahankan hubungan meskipun tidak mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya. Namun, seiring berjalannya waktu, orang tersebut mulai berpikir untuk mengakhiri hubungan yang semakin lama semakin toxic dan merugikan dirinya sendiri.

8. Terlintas

Kembali ke album Terlintas, lagu pembuka ini juga wajib masuk ke dalam playlistmu. Pertama kali dirilis pada Juni 2023, lagu “Terlintas” telah berhasil mendapatkan lebih dari 13 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Terlintas” menggambarkan tentang banyaknya pertanyaan random yang muncul di pikiran pada malam hari. Pertanyaan-pertanyaan ini bukan hanya tentang hubungan, tetapi juga tentang berbagai aspek kehidupan yang berasal dari hati Bernadya serta cerita dari sahabat-sahabat terdekatnya. Buat kamu yang suka overthingking, lagu ini pasti relate banget!

9. Sinyal – Sinyal

Di urutan selanjutnya, lagu Bernadya terbaru 2024 adalah “Sinyal-Sinyal”. Berasal dari album Terlintas lagu ini telah berhasil menjadi sorotan dengan mendapatkan lebih dari 8,2 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Sinyal-sinyal” menceritakan tentang harapan yang besar terhadap ‘kode-kode’ yang diberikan oleh seseorang. Namun, pada akhirnya harapan tersebut berakhir dengan kekecewaan karena orang tersebut pergi.

10. Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

Terakhir tapi tak boleh dilewatkan, lagu Bernadya terbaru 2024 yang selanjutnya adalah “Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan”. Lagu ini merupakan penutup album Sialnya, Hidup Harus Tetap Bertahan dan kini telah mendapatkan lebih dari 13 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan” Bernadya menyampaikan pesan tentang menghadapi tantangan dan menerima kenyataan hidup. Lagu ini mengajak pendengar untuk tetap melangkah maju, apa pun yang terjadi.

Baca juga:  Makna Lagu Apocalypse - Cigarettes After Sex: Soal Masa Lalu

Apa Lagu Bernadya Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Bernadya terbaru yang lagi viral pada tahun 2024 ini. Jadi, mulai dari “Kata Mereka Ini Berlebihan”, “Satu Bulan”, “Apa Mungkin”, hingga “Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan”, mana nih lagu yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Bernadya terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles