10 Lagu Bernadya Terbaru 2024, Ngena Banget!

Memulai kariernya pada tahun 2018, Bernadya kini berhasil menjadi salah satu penyanyi pendatang baru terpopuler di Indonesia. Karya-karyanya berhasil menjadi viral di media sosial dan memberikan warna baru bagi industri musik tanah air. Penasaran apa saja lagu Bernadya terbaru 2024? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: 25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Lagu Bernadya Terbaru 2024

Sebagian besar lagu Bernadya mengisahkan tentang patah hati dan kesepian. Liriknya yang begitu relatable berhasil membuat lagu-lagu ini populer di pasaran. Berikut beberapa lagu Bernadya yang wajib kamu dengarkan:

Baca juga: Hoora Fest 2024: Ada Bernadya, Harga Tiketnya Murah!

1. Kata Mereka Ini Berlebihan

Di urutan pertama, lagu Bernadya terbaru 2024 adalah “Kata Mereka Ini Berlebihan”. Datang dari album Sialnya Hidup Harus Tetap Berjalan yang dirilis pada Juni 2024, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 53 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Bernadya menggambarkan perjuangan seseorang yang berusaha keras menampilkan citra sempurna demi orang yang dicintainya. Namun, usaha kerasnya ini dianggap berlebihan oleh orang-orang di sekitarnya.

2. Satu Bulan

Beralih ke album Terlintas yang dirilis pada Juni tahun lalu, lagu Bernadya selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Satu Bulan”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah menjadi viral dan kini berhasil meraih lebih dari 75 juta kali pemutaran di Spotify

Dalam liriknya, “Satu Bulan” bercerita tentang kondisi seorang wanita yang sangat depresi akibat putus cinta. Namun, mantan pacarnya terlihat bahagia dan baik-baik saja. Kamu pernah merasakan pengalaman serupa nggak, nih?

Baca juga: Makna Lagu Satu Bulan – Bernadya: Tentang Putus Cinta!

3. Apa Mungkin

Lagu “Apa Mungkin” merupakan hit sepanjang masa yang saat ini dimiliki oleh Bernadya. Pertama kali dirilis pada September 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 108 juta kali pemutaran di Spotify, paling populer dibandingkan lagu-lagunya yang lain.

Lagu “Apa Mungkin” bercerita tentang seseorang yang merasa sedih dan terkejut setelah kekasihnya meninggalkannya secara tiba-tiba. Lagu ini mengeksplorasi perasaan meragukan nilai diri sendiri setelah perpisahan, meskipun sebenarnya tidak ada yang salah dengan dirinya.

Baca juga:  20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

4. Kini Mereka Tahu

Kembali ke album Sialnya Hidup Harus Tetap Berjalan, lagu Bernadya yang lagi viral selanjutnya adalah “Kini Mereka Tahu”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil meraih lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Kini Mereka Tahu”, Bernadya menggambarkan kisah seseorang yang merasa hancur dalam sebuah hubungan. Meski mengalami hal-hal buruk, ia tetap membagikan cerita-cerita positif tentang pasangannya. Orang tersebut berusaha menutupi sifat buruk pasangan dengan menceritakan hal-hal yang tidak sesuai dengan kenyataan, bahkan terkadang terkesan dilebih-lebihkan.

5. Masa Sepi

Tak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya, “Masa Sepi” juga berhasil viral di media sosial. Pertama kali dirilis pada Maret 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 17 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui liriknya, lagu “Masa Sepi” bercerita tentang seseorang yang mencoba mengatasi perasaan dan situasi dalam hubungan yang sudah tidak bisa diselamatkan. Kalau kamu lagi punya masalah dengan pasangan, lagu ini pasti relate banget.

Baca juga:  10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

6. Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

Must Read

Related Articles