10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

Satu lagi dari hasil kolaborasinya bersama The Weeknd, lagu Ariana Grande terbaru yang paling viral adalah “Die For You”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini sukses besar dengan mendapatkan lebih dari 981 juta kali pemutaran di Spotify.

Makna lagu “Die For You” adalah tentang cinta yang begitu kuat hingga seseorang rela berkorban demi orang yang dicintai. Lagu ini menunjukkan bagaimana perasaan cinta bisa mendorong seseorang untuk melakukan apa pun demi kebahagiaan pasangannya.

7. yes, and?

Kembali lagi ke album eternal sunshine, ada lagu “yes, and?” yang juga tak kalah viral. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah sukses meraih lebih dari 496 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Yes, And?” dari Ariana sepertinya merujuk pada kontroversi seputar kehidupan asmaranya. Setelah bercerai dengan Dalton Gomez, hubungan barunya dengan Ethan Slater menjadi sorotan dan menuai pertanyaan dari para penggemar.

8. 7 rings

Datang dari album thank u, next, lagu Ariana Grande paling viral yang selanjutnya adalah “7 rings”. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, lagu ini sukses besar dengan berhasil mendapatkan lebih dari 2,3 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “7 Rings” menceritakan pengalaman Ariana setelah mengembalikan cincin tunangannya dengan Pete Davidson. Ia membeli tujuh cincin dari Tiffany & Co. untuk dirinya dan enam teman dekatnya, yang kemudian menjadi inspirasi lagu ini.

Baca juga: 10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

9. Dangerous Woman

Bergeser ke album dengan judul yang sama, lagu Ariana Grande yang viral selanjutnya adalah “Dangerous Woman”. Pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,1 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Dangerous Woman” bermakna pemberdayaan, mendorong pendengarnya untuk tegas, jujur, dan percaya diri. Menurut Ariana, seorang “dangerous woman” adalah seseorang yang berani menjadi dirinya sendiri tanpa rasa takut.

10. Into You

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Ariana Grande paling viral yang harus kamu tahu adalah “Into You”. Berada dalam album Dangerous Woman, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,4 miliar kali pemutaran di Spotify

Lagu “Into You” menggambarkan ketertarikan yang mendalam dan tak terbendung terhadap seseorang. Kemungkinan, lagu ini terinspirasi dari hubungan Ariana Grande saat ia bersama Ricky Alvarez.

Baca juga:  Makna Lagu Terimakasih - Hal: Menerima Kenyataan Cinta

Apa Lagu Ariana Grande Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Ariana Grande terbaru yang paling viral dan harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “we can’t be friend (wait for your love)”, “the boy is mine”, “Save Your Tears”, hingga “Into You”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles