15 Lagu Ari Lasso Terbaru yang Harus Kamu Tahu

Di urutan selanjutnya, lagu Ari Lasso yang harus kamu tahu adalah “Lirih”. Pertama kali dirilis pada tahun 2006, lagu ini merupakan bagian dari album Selalu Ada dan kini telah mendapatkan lebih dari 17 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Lirih”, Ari Lasso bercerita tentang seseorang yang merindukan cinta sejatinya yang telah pergi, di mana dia terus mengenang dan memanggilnya dalam hati dengan perasaan sedih yang mendalam. Kesunyian dan lirihnya nyanyian menggambarkan betapa besar kehilangan yang dirasakannya.

12. Karena Aku Tlah Denganmu (feat. Ariel Tatum)

Datang dari album Yang Terbaik, lagu Ari Lasso yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Karena Aku Tlah Denganmu”. Pertama kali dirilis pada tahun 2012, Ari menggandeng Ariel Tatum dalam penggarapan lagu ini dan berhasil menjadi populer dengan lebih dari 7 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Karena Aku Tlah Denganmu” menggambarkan kisah kesetiaan antara dua pasangan. Romantisme dalam lagu ini tercermin melalui harapan mereka untuk saling mengakui cinta dan komitmen satu sama lain.

13. Misteri Ilahi

Kembali ke album Sendiri Dulu, ada lagu “Misteri Ilahi” yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2001, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Misteri Ilahi” bercerita tentang seseorang yang merasa terjebak dalam kekosongan dan cobaan hidup. Meskipun merasa lelah dan tersesat, ia menyadari bahwa semua cobaan adalah bagian dari misteri kehidupan yang harus diterima.

Baca juga: 5 Lagu Salma Salsabil Terbaru 2024, Viral Semuaaa!

14. Cinta Sejati

Satu lagi dari album Keseimbangan, ada lagu “Cinta Sejati” yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2003, lagu ini telah menjadi sangat populer dengan lebih dari 3,9 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Cinta Sejati” bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada seseorang yang sudah dimiliki orang lain. Dia merasakan penderitaan karena harus terus bersama dalam situasi yang tidak memungkinkan cinta mereka bersatu. Buat kamu yang lagi jatuh cinta dengan pacar orang, jangan ya dek ya.

15. Seandainya

Datang dari album Selalu Ada, lagu Ari Lasso terakhir yang harus kamu tahu adalah “Seandainya”. Pertama kali dirilis pada tahun 2006, lagu ini telah sukses mendapatkan lebih dari 6 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Seandainya” bercerita tentang seseorang yang tanpa sengaja jatuh cinta pada orang lain, meskipun sudah memiliki pasangan. Perasaan tersebut membawa penyesalan dan rasa sakit karena cinta itu menimbulkan konflik dan luka di hati.

Baca juga:  15 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024 [Update]

Apa Lagu Ari Lasso Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Ari Lasso terbaru yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Cinta Terakhir”, “Hampa”, “Aku dan Dirimu”, dan “Seandainya”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles