15 Lagu Ardhito Pramono Terbaru yang Lagi Viral 2024

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu Ardhito Pramono yang lagi viral selanjutnya adalah “I Can’t Stop Loving You”.  Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta dengan kekasihnya dan berjanji untuk membuatnya bahagia meskipun ia tak punya banyak harta.

Dikemas dengan gaya musik jazz khas Dhito, lagu ini berhasil terus bertengger di jajaran lagu terpopuler dengan lebih dari 20 juta kali di Spotify. Kalau kamu sudah lama mengikuti perjalanan musik Dhito, lagu ini pasti sudah tidak asing lagi.

9. Rasa-Rasanya

Datang dari album Wijayakusuma, lagu Ardhito Pramono terbaru selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Rasa-Rasanya”. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 2,8 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Rasa-Rasanya” menggambarkan perasaan rindu seseorang terhadap kekasihnya, meskipun mereka baru saja bertemu. Setiap momen sederhana yang mereka habiskan bersama menjadi penuh makna dan kebahagiaan, menciptakan kenangan indah yang selalu dinanti-nantikan.

10. Dancing In September

Geser ke album Roadtrip, “Dancing In September” jadi lagu Ardhito Pramono selanjutnya yang harus kamu tahu. Pertama kali dirilis pada Agustus 2023, lagu ini telah berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan lebih dari 2,6 juta kali pemutaran di Spotify.

“Dancing In September” menggambarkan cinta dan kesedihan, serta perjalanan emosional setelah badai besar dalam hidup. Dalam lagu ini, Dhito meragukan cinta yang ia rasakan dan menyadari bahwa ia harus siap menghadapi kesendirian.

11. Teman Perjalanan – Soundtrack Dear Nathan, Thankyou Salma

Lagu terpopuler milik Ardhito Pramono selanjutnya datang dari soundtrack film romantis Dear Nathan, Thankyou Salma, yaitu “Teman Perjalanan”. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, popularitas lagu ini berhasil meroket bersama suksesnya film Dear Nathan, Thankyou Salma.

Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 9,5 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam liriknya, lagu “Teman Perjalanan” mengisahkan persahabatan, yang bisa menguatkan perjalanan hidup seseorang, persis seperti alur cerita filmnya.

Baca juga: 15 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

12. Plaza Avenue

Urusan lagu-lagu cinta, Ardhito Pramono memang jagonya. Salah satu single miliknya yang punya makna cinta mendalam adalah “Plaza Avenue”. Dalam lagu tersebut, Dhito bercerita tentang seseorang yang sedang bernostalgia dengan cinta lamanya di sebuah tempat dengan berbagai kenangan indah yang telah ia ukir.

Irama musik jazz dan vokal Dhito yang lembut membuat lagu ini banyak digemari oleh para pencinta musik. Tak heran, sejak pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 6,9 juta kali pemutaran di Spotify.

13. 925

Tak kalah dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu “Ardhito Pramono” yang lagi viral selanjutnya adalah “925”. Pertama kali dirilis pada Februari 2020, lagu yang menjadi bagian dari album Craziest thing happened in my backyard ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 14 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “925” menggambarkan kehidupan seorang pria dewasa yang terus bekerja dari pagi hingga petang demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Selain itu, lagu ini juga mencerminkan keluhan yang sering dirasakan oleh para pekerja di masyarakat saat ini.

14. fake optics

Pertama kali dirilis pada April 2018, lagu Ardhito Pramono yang lagi viral selanjutnya adalah “fake optics”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 17 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “fake optics”, Dhito mengungkapkan perasaan tentang teman yang ternyata tidak sesuai harapan atau bahkan berkhianat. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Ardhito yang merasa tidak cocok dengan orang-orang di sekitarnya.

15. superstar

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Ardhito Pramono paling viral yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “superstar”. Menjadi bagian dari album a letter to my 17 year old yang dirilis pada Februari 2019, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “superstar” menggambarkan kehidupan glamor yang penuh kesepian, di mana seseorang merasakan kehampaan meski terlihat mewah. Di balik popularitas dan kemewahan, dia merindukan kehadiran seseorang yang bisa memberikan kenyamanan sejati.

Baca juga:  10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

Apa Lagu Ardhito Pramono Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Ardhito Pramono terbaru yang lagi viral pada tahun 2024. Jadi, mulai dari “Waking Up Together With You”, “I Just Couldn’t Save You Tonight”, “Sudah”, hingga “superstar”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles