10 Lagu Aftershine Terbaru yang Paling Viral Pada Tahun 2024

Hasil kolaborasi bersama Damara De, lagu Aftershine selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Ora Iso Lali”. Pertama kali dirilis pada April 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 14 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Ora Iso Lali” Aftershine bercerita tentang  seseorang yang terpaksa berpisah karena pasangannya menikah dengan orang lain. Meskipun sulit melupakan, dia berusaha tegar dan mengikhlaskan semua yang terjadi. Siapa nih yang pernah ditinggal nikah?

7. Nangisi Lungamu

Di urutan selanjutnya, lagu Aftershine terbaru yang harus kamu tahu adalah “Nangisi Lungamu”. Pertama kali dirilis pada Juni 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 4,5 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Nangisi Lungamu” bercerita tentang  seseorang yang menyembunyikan rasa sakitnya di balik senyuman dan kesabaran. Meski sudah berjuang, takdir yang dihadapinya berbeda dari harapannya, karena ia harus merelakan wanita yang dicintainya bersama orang lain. Pada akhirnya, ia hanya bisa berpura-pura bahagia.

8. Buruh COD

Mundur ke tahun 2020, ada lagu “Buruh COD” dari Aftershine yang tak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 8,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui lagu “Buruh COD”, Aftershine bercerita tentang kisah cinta yang berakhir menyedihkan karena perbedaan pandangan tentang pekerjaan. Dalam lagu ini, seorang merasa diremehkan oleh kekasihnya hanya karena status pekerjaannya. Siapa nih yang pernah ngalamin cerita ini?

Baca juga: 20 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

9. Kalah 2

Melanjutkan kesuksesan single “Kalah”, Aftershine juga punya lagu “Kalah 2” yang tak kalah populer dari seri pertamanya. Baru dirilis pada Maret 2024, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 8,7 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Kalah 2” menggambarkan kisah seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh. Meski setia menjaga hati dan menanti pertemuan, kekasihnya malah mengkhianati kepercayaan yang diberikan.

10. Tutupono

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Aftershine selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Tutupono”. Pertama kali dirilis pada Juni 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 3,8 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Tutupono” menggambarkan bahwa cinta yang berkhianat tidak akan membawa kebahagiaan, melainkan meninggalkan luka. Relate dengan kisah cintamu nggak, ini?

Baca juga:  10 Makanan khas Lamongan yang Menarik Untuk Kamu Cicipi!

Apa Lagu Aftershine Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Aftershine terbaru yang lagi viral pada tahun 2024. Jadi, mulai dari “Yowes Modaro”, “Aku Ikhlas”, “Kalah”, hingga “Tutupono”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Aftershine terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles