10 Lagu Aftershine Terbaru yang Paling Viral Pada Tahun 2024

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2019, Aftershine kini telah menjadi sangat populer di kalangan pencinta lagu-lagu Jawa. Nah, buat kamu yang penasaran dengan daftar lagu Aftershine terbaru yang lagi viral, yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: Swara Semesta Menyapa Lamongan: Ada Dewa 19 dan Aftershine, Tiketnya Murah!

Lagu Aftershine Terbaru

Aftershine terkenal dengan lagu-lagu berbahasa Jawa yang liriknya menyayat hati. Banyak orang merasa relate dengan kisah-kisah yang Aftershine bawa dalam setiap karyanya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lagu Aftershine yang wajib banget kamu dengarkan:

Baca juga: 10 Lagu Jawa Terbaru 2024 yang Lagi Viral di TikTok

1. Yowes Modaro

Di urutan pertama, lagu Aftershine pertama yang paling viral pada tahun 2024 adalah “Yowes Modaro”. Pertama kali dirilis pada April 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 49 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Yowes Modaro” bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh pasangannya dan memilih untuk sabar dan mengalah. Ia percaya bahwa perbuatan buruk akan mendapat balasan atau karma.

2. Aku Ikhlas

Di urutan selanjutnya, lagu Aftershine terbaru yang harus kamu tahu adalah “Aku Ikhlas”. Sejak pertama kali dirilis pada Januari 2020, lagu ini telah sukses meledak di pasaran dengan mendapatkan lebih dari 84 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Aku Ikhlas”, Aftershine bercerita tentang seseorang yang harus merelakan kepergian kekasihnya. Meski sangat mencintai, ia harus menerima kenyataan bahwa kekasihnya memilih orang lain, sehingga ia merasa ditinggalkan.

3. Kalah

Datang dari hasil kolaborasi bersama Restianade, lagu Aftershine selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Kalah”. Pertama kali dirilis pada November 2023, lagu ini telah sukses mendapatkan lebih dari 29 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Kalah” menggambarkan perasaan sedih dan kecewa seseorang ketika kekasihnya memilih kembali kepada mantan. Lagu ini cocok banget buat kamu putar ketika lagi patah hati.

Baca juga: 10 Musisi Terkenal dari Jogja: Ada Yang Udah Jadi Legend!

4. Tekan Semene

Ga kalah ngena, lagu Aftershine selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Tekan Semene”. Pertama kali dirilis pada Maret 2020, lau ini berhasil menjadi sorotan dengan mendapatkan lebih dari 17 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui “Tekan Semene”, Aftershine bercerita tentang perjuangan cinta yang tidak dihargai, hingga akhirnya seseorang harus merelakan pasangan untuk bahagia dengan pilihannya sendiri. Mana nih yang pernah excited sendiri dalam hubungan?

5. Aku Sing Lungo

Pertama kali dirilis pada tahun 2019, “Aku Sing Lungo” merupakan lagu kedua yang dirilis oleh Aftershine dalam perjalanan kariernya. Hingga saat ini, lagu ini masih terus populer dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 4,5 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Aku Sing Lungo” bercerita tentang seorang pria yang memilih untuk mengakhiri hubungannya karena kekasihnya ternyata lebih memilih orang lain. Meski selama ini dia yang selalu mendukung kekasihnya, pengkhianatan itu membuatnya kehilangan kepercayaan dan merasa semua janji hanya kebohongan belaka.

Baca juga:  14 Lagu Bernadya Terbaru 2024 yang Lagi Viral! [Update]

6. Ora Iso Lali

Must Read

Related Articles