10 Lagu Adikara Paling Viral 2024: Bukan Cuma Primadona!

Dirilis pada 14 Mei 2020 lalu, lagu Adikara terpopuler yang selanjutnya adalah “Secret Admirer”. Single ini merupakan milik Mocca yang berhasil dibawakan kembali oleh Adikara dengan sangat baik. Saat ini, lagu “Secret Admirer” bahkan telah mendapatkan lebih dari 1 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Secret Admirer” bercerita tentang seseorang yang mengagumi orang lain tapi tidak berani mengungkapkan perasaannya. Yaa kaya cinta diem-diem gituuu. Kamu pernah ngalamin kisah serupa nggak?

7. Fly Away

Masih merupakan rilisan tahun 2020, lagu Adikara yang paling populer selanjutnya adalah “Fly Away”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,6 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Fly Away” bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta dan rela melakukan apa saja untuk kekasihnya. Kedengaran klise ya? Tapiii melodi lagu ini cakep bangettt.

8. Rumah Yang Baru

Dibawakan bersama Mawar De Jongh dan Dee Lestari, lagu Adikara yang paling viral selanjutnya adalah “Rumah Yang Baru”. Pertama kali dirilis pada 19 November 2021, lagu ini berhasil mencuri perhatian penggemar mereka dan mendapatkan lebih dari 960 ribu kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Rumah Yang Baru” merupakan book soundtrack untuk serial novel milik Dee Lestari yang bertajuk “Rapijali”. Dalam lagu ini, kamu akan menemukan perjalanan tokoh Ping dan Rakai yang juga ada di dalam novel “Rapijali”.

9. Meant To Be

Masuk ke album mini Love & Imagination, lagu Adikara terpopuler yang selanjutnya adalah “Meant To Be”. Pertama kali dirilis pada 20 November 2020, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 244 ribu kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Meant To Be” bercerita tentang seseorang yang sangat jatuh cinta pada pasangannya dan ingin sekali melangkah bersama ke jenjang yang lebih serius. Nuansa jazz dalam lagu ini benar-benar keren dan kamu harus coba untuk dengerin lagunya!

10. One Two Three

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Adikara paling viral yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “One Two Three”. Masih berasal dari album mini Love & Imagination, lagu ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan mendapatkan lebih dari 352 ribu kali pemutaran di Spotify.

Lagu “One Two Three” bercerita tentang seorang pria yang bertemu dengan wanita di bar dan berusaha merayu untuk mengajaknya dansa bersama. Liriknya memang so sweet banget, jadi kamu nggak boleh melewatkan lagu yang satu ini!

Baca juga:  Makna Lagu Apocalypse - Cigarettes After Sex: Soal Masa Lalu

Apa Lagu Adikara Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Adikara paling viral pada tahun 2024 yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Katakan Saja”, “Primadona”, “Nirwana”, hingga “One Two Three”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles