10 Lagu Adikara Paling Viral 2024: Bukan Cuma Primadona!

Pertama kali memulai debutnya pada tahun 2019, saat ini Adikara telah berhasil menjadi sangat populer. Lagu-lagu yang ia rilis berhasil meledak di pasaran dan membuat namanya semakin naik daun di belantika musik tanah air. Nah, buat kamu yang penasaran dengan daftar lagu Adikara yang paling viral, yuk, simak pembahasan berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024: Hit dan Enak Didengar!

Lagu Adikara Paling Viral 2024

Meski merupakan pendatang baru, Adikara telah merilis belasan karya. Di antara lagu-lagunya tersebut, terdapat beberapa single yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

1. Katakan Saja

Di urutan pertama, lagu Adikara yang paling viral di tahun 2024 adalah “Katakan Saja”. Dirilis pada 23 Februari, lagu ini berhasil dengan cepat mendapatkan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Katakan Saja”, Adikara bercerita tentang dua orang yang saling jatuh cinta tapi tidak berani mengungkapkan perasaan mereka. Buat kamu yang pernah jatuh cinta dalam diam, lagu ini bisa jadi relate bangettt.

2. Primadona

Di urutan selanjutnya, ini dia yang viral banget di media sosial yaitu “Primadona”. Tak lama setelah dirilis pada 10 Mei 2024, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 4,8 juta kali pemutaran di Spotify. Selain itu, lagu “Primadona” juga berhasil membawa nama Adikara menjadi lebih dikenal lagi di dunia musik.

Dalam liriknya, lagu “Primadona” bercerita tentang kekaguman Adikara terhadap wanita bernama Ranjana yang ia temui di sebuah bar di Jakarta. Ia menceritakan kekaguman dan penyesalannya dalam lagu ini.

Baca juga: Makna Lagu Primadona – Adikara: Tentang Kekaguman!

3. Nirwana

Tak kalah populer, lagu Adikara paling viral yang selanjutnya adalah “Nirwana”. Pertama kali dirilis pada 20 Oktober 2023, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam lagu ini, Adikara bercerita tentang indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Sudah kebayang indahnya, kan?

4. Kisah Tanpa Pisah

Pertama kali dirilis pada 20 September 2019, lagu Adikara yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Kisah Tanpa Pisah”. Tak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya, single ini juga telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,6 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Kisah Tanpa Pisah” bercerita tentang kisah seseorang yang mulai ragu dengan kekasihnya dan mulai merasa menemukan orang lain yang bisa membuat harinya lebih berwarna. Kamu pernah ngalamin hal serupa ga?

5. Pesona Cinta

Lagu “Pesona Cinta” adalah lagu debut milik Adikara yang juga masih terus hit hingga sekarang. Pertama kali dirilis pada 1 Maret 2019, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 2,2 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Pesona Cinta” bercerita tentang seseorang yang merasa perasaannya digantung oleh kekasih hatinya. Keknya relate nih sama kisah kamu?

Baca juga:  20 Cafe Live Music di Bandung Terbaru 2024 yang Hits Banget!

6. Secret Admirer

Must Read

Related Articles