Lady Gaga dan Bruno Mars Comeback dengan Die With A Smile: Simak Makna dan Liriknya


Lady Gaga dan Bruno Mars telah membuat kejutan dengan merilis kolaborasi pertama mereka yang berjudul “Die With A Smile”. Lagu ini sekaligus menandai comeback mereka setelah beberapa tahun absen dari dunia musik. Yuk, cari tahu informasi lengkap dan makna lagu “Die With A Smile” di bawah ini.

Baca juga: 30 Lagu Pop Indonesia Viral Terbaru 2024 [Update]

Die With A Smile

Lagu Die With A Smile
Poster lagu Die With A Smile dari Lady Gaga dan Bruno Mars. Cover: Instagram/ladygaga

Lady Gaga dan Bruno Mars telah meluncurkan lagu baru berjudul “Die With A Smile” pada 16 Agustus 2024. Lagu ini merupakan kolaborasi pertama mereka, sekaligus comeback setelah keduanya absen dari dunia musik selama beberapa tahun. Pengumuman ini cukup mengejutkan, karena diumumkan hanya sehari sebelum peluncuran.

Dalam pengumuman yang diunggah di Instagram, Gaga mengonfirmasi bahwa lagu ini dimaksudkan untuk menyenangkan para penggemar sambil menunggu perilisan album studio ketujuhnya yang sudah ia singgung sepanjang tahun 2024.

Gaga mulai memberikan petunjuk tentang lagu ini di Instagram dengan membagikan teaser piano pada 14 Agustus. Sehari kemudian, ia mengumumkan peluncuran lagu ini, dengan menyertakan pesan: “While you wait on LG7…”, yang sekaligus memberikan bocoran album barunya.

Bruno Mars juga ikut meramaikan suasana dengan memposting foto di Instagram pada 15 Agustus, di mana ia terlihat mengenakan merchandise Lady Gaga. Beberapa jam kemudian, Mars mengunggah sampul single tersebut dengan keterangan: “Lagu dan video malam ini! Pukul 9 malam waktu setempat.”

“Die With A Smile” diproduksi oleh watt, Lady Gaga, D’Mile, dan Bruno Mars, dan diprediksi akan dirilis secara resmi pada 16 Agustus 2024.

Baca juga: 18 Lagu Sheila on 7 Terbaru 2024: Hits dan Earworm Banget!

Makna Lagu Die With A Smile

Baca juga:  10 Lagu .Feast Terbaru 2024 yang Lagi Viral

Must Read

Related Articles