Konser XDINARY HEROES di Jakarta: Harga Tiket dan Lokasinya!

Pertama kali debut pada tahun 2021, nama band rock XDINARY HEROES segera menjadi warna baru di belantika musik Korea Selatan. Rencananya, dalam waktu dekat mereka akan mampir untuk tampil di Indonesia. Buat kamu yang ingin datang ke konser XDINARY HEROES di Jakarta, yuk simak informasi acaranya berikut ini.

Baca juga: Jadwal Konser Kpop dan Fan Meeting 2024 [Update Setiap Bulan]

Konser XDINARY HEROES di Jakarta

Villains Indonesia, persiapkan diri kalian untuk pengalaman pertunjukan spektakuler karena XDINARY HEROES, band rock kenamaan asal Korea Selatan, akan menyelenggarakan penampilan perdana mereka di Jakarta. Tur bertajuk “XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR IN JAKARTA” ini akan berlangsung pada 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Band yang terdiri dari enam anggota, yaitu Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon ini akan memberikan suguhan musik yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk merasakan kegembiraan bersama mereka sambil menyanyikan lagu-lagu hits seperti “Happy Death Day”, “Strawberry Cake”, dan tentunya single terbaru mereka, “Break the Brake”!

Kalau kamu enggak mau ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan beli tiket konser XDINARY HEROES di Jakarta dari jauh-jauh hari. Selain itu, temukan berbagai jadwal konser terbaru dengan harga tiket termurahhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Termurahhh!

Baca juga: Cara Beli Tiket di Dewatiket: Panduan Lengkap Untuk Pemula!

Harga Tiket XDINARY HEROES di Jakarta

Meskipun karya-karyanya tengah populer di seluruh dunia, harga tiket konser XDINARY HEROES di Jakarta dibanderol dengan sangat terjangkau, mulai dari Rp1.100.000 untuk kategori YELLOW, Rp1.700.000 untuk kategori GREEN, Rp2.400.000 untuk kategori BLUE, dan Rp2.800.000 untuk kategori MCP PACKAGE.

Baca juga:  25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: September Rame Banget!
harga tiket konser XDINARY HEROES di Jakarta
Foto: Instagram/mecimapro

Baca juga: 11 Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru 2024 [Updated]

Selain menikmati penampilan mengagumkan dari XDINARY HEROES, setiap kategori tiket juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat melalui sesi Hi-Bye.

Bagi pemegang tiket kategori BLUE, kamu akan mendapatkan akses istimewa ke sesi Soundcheck. Sementara itu, pada kategori MCP Package kamu akan mendapatkan akses istimewa tambahan ke sesi foto bersama grup. Jadi, enggak ada alasan lagi untuk melewatkan konser spektakuler ini! Sudah terbayang keseruannya, bukan?

Sudah Siap Datang ke Konser XDINARY HEROES di Jakarta?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait pertunjukan musik dari XDINARY HEROES di Jakarta pada 2 Maret 2024 mendatang. Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, segera beli tiket konser ini dari jauh-jauh hari, ya!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles