Konser Untuk Korban Sakit Hati: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Konser Untuk Korban Sakit Hati akan segera hadir di berbagai kota mulai tanggal 7 Juli 2024 mendatang. Jika kamu tertarik untuk menonton penampilan spesial dari Juicy Luicy dan Adrian Khalif, yuk, simak informasi lengkap acaranya berikut ini!

Baca juga: Ylo Festival 2024: Ada Juicy Luicy, Harga Tiketnya Murah!

Konser Untuk Korban Sakit Hati Juicy Luicy

Konser untuk Korban Sakit Hati (KUKSH) adalah acara musik persembahan E-Motion Entertainment yang akan menampilkan Juicy Luicy & Adrian Khalif  sebagai line up utamanya. Acara ini dijadwalkan hadir di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Sebagai pembuka, edisi pertama KUKSH akan terselenggara di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 7 & 8 Juli 2024 mendatang. Penampilan Juicy Luicy dan Adrian Khalif akan menemani rasa sakit hati para penonton yang mungkin baru menjadi korban PHP, putus karena beda agama, PDKT lama tapi gak kunjung jadian, atau karena keseringan denger lagu “Sialan”.

Kalau kamu lagi galau, jangan lewatkan kehadiran KUKSH di kota mu, ya. Selain itu, cek juga jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan harga termurahhhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Termurahhh

Baca juga: Makna Lagu Asing – Juicy Luicy: Tentang Cinta Seorang Ibu!

Harga Tiket

Baca juga:  Lentera Festival: Harga Tiket, Line Up, dan Jadwalnya!

Must Read

Related Articles