Konser The Jansen di Cirebon 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Priben kabare Wong Cerbon? Kali ini, ada informasi menarik soal rencana penampilan The Jansen di Kota Udang. Mereka rencananya akan tampil di Grage City Mall pada akhir September mendatang. Supaya kamu ga ketinggalan keseruannya, yuk, simak info konser The Jansen di Cirebon berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: September Rame Banget!

Konser The Jansen di Cirebon 2024

Buat kamu para penggemar musik cadas, jangan sampai ketinggalan momen istimewa ini! Dalam rangkaian DCDC Shout Out Day yang selalu seru, Konser The Jansen siap mengguncang Cirebon pada tanggal 22 September 2024 di Grage City Mall.

Apa yang bikin konser ini spesial? The Jansen bakal membawakan deretan lagu hits mereka yang bikin kita semua sing along bareng. Gak cuma itu, ada kejutan spesial juga dari Yerry, vokalis T-five, yang bakal hadir langsung untuk berbagi cerita dan ngobrol seru di panggung DCDC Shout Out Day Cirebon.

Jadi, buat kamu yang ada di Cirebon dan sekitarnya, yuk ajak teman-temanmu, rasakan vibe keren dari konser ini, dan langsung amankan tiketnya sekarang! Jangan sampai kehabisan!

Beli Tiket Konser The Jansen di Cirebon

Baca juga:  Jadwal Penukaran Tiket KPC Cirebon [Beserta Panduan Lengkap]

Harga Tiket

Siapa sangka, dengan hanya Rp50.000, kamu udah bisa menikmati penampilan spesial dari The Jansen dan ikut seru-seruan bareng Yerry, vokalis T-five di panggung DCDC Shout Out Day! Tiket ini untuk kategori festival yang pastinya bikin kamu bisa lebih dekat dengan aksi panggung keren mereka.

Harga spesial ini cuma berlaku dan eksklusif tersedia di Dewatiket. Jadi, buat kamu yang mau menikmati konser seru tanpa bikin dompet tipis, sekaranglah waktunya! Jangan sampai kehabisan, amankan tiket kamu sekarang juga dan siap-siap untuk pengalaman musik tak terlupakan!

Baca juga:  10 Jadwal Konser di Jogja 2024: Ada Dewa 19 dan Yura Yunita!

Sudah Siap Untuk Nonton The Jansen di Cirebon?

Nah, itu dia informasi lengkap soal jadwal penampilan The Jansen di Cirebon pada 22 September 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles