Konser Sum 41 di Indonesia: Harga Tiket dan Lokasi Acara!

Menjadi pertunjukan terakhir sebelum bubar, konser Sum 41 akan segera terselenggara di Tangerang Selatan dan Yogyakarta. Menariknya, harga tiket konser yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk sekelas grup band internasional. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk, simak penjelasan lengkap di bawah ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Konser Sum 41 di Indonesia

Konser Sum 41 di Indonesia adalah persembahan spesial dari Ravel Entertainment dan Wild Ground Fest yang akan terselenggara di dua lokasi berbeda. Pertunjukan pertama akan berlangsung di Uptown Park, Tangerang Selatan pada 1 Maret 2024, diikuti oleh pertunjukan kedua di Stadion Kridosono pada 2 Maret 2024.

Dengan formasi lengkap berisi Deryck Whibley, Dave Baksh, Jason McCaslin, Tom Thacker, dan Frank Zummo, Sum 41 akan menghibur para penggemarnya di Indonesia untuk terakhir kali.

Sebagai informasi, Mei 2023 lalu grup band pop punk ini telah memutuskan untuk bubar setelah 27 tahun berkarya. Oleh karena itu, konser Sum 41 di Indonesia sangat sayang untuk dilewatkan!

Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari! Selain itu, temukan juga berbagai jadwal konser terbaru dengan harga tiket termurahhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Termurahhhh!

Harga Tiket

Meski menawarkan pertunjukan perpisahan yang memukau, harga tiket konser Sum 41 dibanderol dengan sangat terjangkau. Untuk bisa menonton penampilan memukau dari grup musik asal Kanada ini, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp658.000 saja! Berikut ini adalah rincian harganya.

Tangerang Selatan

  • Cat 1: Rp858.000
  • Cat 2: Rp658.000

Yogyakarta

  • Festival A: Rp858.000
  • Festival B: Rp658.000
Baca juga:  Makna Lagu Celengan Rindu - Fiersa Besari: Tentang LDR!

Sudah Siap Nonton Konser Sum 41 di Indonesia?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser Sum 41 di Indonesia yang harus kamu ketahui. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles