Konser Pesta Rakyat Spektakuler Pangkalpinang: Line Up dan Harga Tiket

Diboyong oleh promotor Alpha Kreatif Entertainmen, konser Pesta Rakyat Spektakuler Pangkalpinang siap mengguncang para pencinta musik dengan penampilan apik yang belum pernah ada sebelumnya. Sejumlah line up telah disiapkan, harga tiket spesial juga siap dibagikan, namun sebelum itu kamu perlu simak detail acaranya terlebih dahulu di bawah ini.

Konser Pesta Rakyat Spektakuler Pangkalpinang

Nostalgia akan menyelimuti Pangkalpinang karena konser spektakuler ini akan menjadi penampilan pertama Dewa 19 di kota ini setelah lebih dari satu dekade tidak manggung di Pangkalpinang. Oleh karena itu, untuk kamu yang tinggal di Pangkalpinang dan sekitarnya, jangan sia-siakan kesempatan ini.

Konser Pesta Rakyat Spektakuler Pangkalpinang adalah salah satu rangkaian konser dari tur Soematra Dewa 19 yang akan berlangsung di tiga kota meliputi Medan, Pangkalpinang, dan juga Lampung. Rencananya, konser spektakuler ini akan berlangsung di Makorem 045/Gaya pada tanggal 18 November 2023 mendatang.

Dengan mengambil tajuk “Pesta Rakyat Spektakuler”, konser ini telah disiapkan dengan matang untuk bisa menyajikan penampilan memukau dari Dewa 19 dengan harga yang terjangkau. Selain itu, sejumlah line up bertabur bintang juga akan ikut tampil di konser ini untuk menghibur para Baladewa dan Baladewi di Pangkalpinang.

Line Up

Konser-konser Dewa 19 selalu punya kejutan yang sayang untuk dilewatkan. Selain penampilan memukau dan lagu-lagu hit andalannya, konser Dewa 19 juga diwarnai dengan penampilan spektakuler dari musisi-musisi kenamaan Indonesia lainnya. Berikut ini adalah line up konsernya:

  • Dewa 19 feat Ello
  • Dewa 19 feat Virzha
  • Andra and the BackBone
  • The Lucky Laki

Harga Tiket

Meskipun konser ini menawarkan line up bertabur bintang, kamu tidak perlu menyiapkan budget besar untuk membeli tiketnya. Dengan mengambil konsep pesta rakyat, harga tiket yang ditawarkan dijamin akan tetap terjangkau.

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Pekanbaru 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Promotor telah menyiapkan berbagai kategori tiket yang bisa kamu sesuaikan dengan budget yang ada. Perlu diketahui juga bahwa penjualan tiket konser ini akan dimulai pada tanggal 4 September 2023 melalui website Dewatiket.

Adapun harga tiket konser Pesta Rakyat Spektakuler Pangkalpinang akan dibanderol berkisar Rp129.000 hingga Rp1.499.000. Selain itu, kamu dapat mengakses promo konser musik Dewatiket yang diperbarui setiap bulan untuk memperoleh harga spesial.

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Nah, itu dia detail acara konser Pesta Rakyat Spektakuler Pangkalpinang mulai dari harga tiket, line up, hingga lokasinya. Perlu diingat kembali bahwa konser ini akan menjadi penampilan pertama Dewa 19 di Pulau Sumatra dalam satu dekade terakhir. Oleh karena itu, segera siapkan diri dari sekarang dan beli tiketnya melalui dewatiket.id mulai tanggal 3 September 2023 pukul 13.00 WIB mendatang!

Must Read

Related Articles