Konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan: Harga Tiket Terjangkau dan Line Up Penuh Bintang

Perjalanan musik grup band legendaris Indonesia Dewa 19 masih berlanjut. Setelah berhasil melangsungkan berbagai konser di pulau Jawa, kini perjalanan mereka berlanjut di pulau Sumatra. Rangkaian konser spesial telah disiapkan untuk menghibur warga Sumatra, salah satunya adalah konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan.

Dipromotori oleh Alpha Kreatif Entertainmen, konser spektakuler ini siap mengguncang para Baladewa dan Baladewi dengan pertunjukan yang memukau. Namun sebelum itu, simak detail acaranya terlebih dahulu di bawah ini.

Konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan

Konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan adalah acara musik persembahan Alpha Kreatif Entertainmen yang akan berlangsung pada tanggal 10 November 2023 di Lapangan Ex Polonia Medan. Acara ini akan menjadi penampilan kedua Dewa 19 di kota Medan pada tahun ini setelah sebelumnya berhasil melangsungkan konser 30 tahun berkarya pada 11 Februari 2023.

Sebelumnya, konser Dewa 19 di Medan berhasil digelar di Pardede Hall dengan formasi lengkap di mana terdapat Ari Lasso, Once, Ello, dan Virzha sebagai vokalisnya. Namun, pada saat itu konser hanya menampilkan pertunjukan dari Dewa 19 saja.

Sementara itu, pada konser Dewa 19 di Medan kali ini, line up spesial yang lain juga telah disiapkan. Selain itu, berbagai aransemen lagu juga akan tersaji secara spesial sehingga pertunjukan yang ada tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Harga Tiket

Meski akan menawarkan format acara yang belum pernah ada sebelumnya, konser spektakuler ini tetap menawarkan harga tiket yang terjangkau. Dengan konsep “Pesta Rakyat”, promotor telah memastikan tiket acaranya bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Rencananya, harga tiket konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan akan dibanderol berkisar antara Rp129.000-Rp1.499.000 tergantung kategori yang dipilih. Selain itu, para penonton yang membeli tiketnya melalui Dewatiket juga berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial melalui berbagai promo yang tersedia.

Baca juga:  Jadwal JIExpo 2024: Juni dan Juli Banyak Pameran Seru!

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Line Up

Selain harga tiket konser, kamu juga pasti penasaran siapa saja artis yang akan tampil di acara spesial ini. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Dewa 19 tidak akan tampil sendirian melainkan akan berbagi panggung dengan musisi legendaris lain seperti line up lengkap berikut ini:

  • Dewa 19 feat Ello
  • Dewa 19 feat Virzha
  • Andra and the BackBone

Nah, itulah penjelasan harga tiket dan line up Konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan yang akan terselenggara pada 10 November mendatang. Dengan aransemen musik yang tidak akan kamu temukan di tempat lain, acara spesial ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Oleh karena itu, segera siapkan diri dari sekarang dan dapatkan update tanggal penjualan tiketnya di Instagram @dewatiket.id dan website resmi dewatiket.id !

Must Read

Related Articles