Konser Pesta Rakyat Spektakuler Lampung Dibatalkan, Ini Cara Refund Tiketnya!

Setelah lama bikin penasaran, konser Pesta Rakyat Spektakuler Lampung resmi dibatalkan! Hal ini diumumkan secara resmi oleh promotor Alpha Kreatif Entertainmen kepada Dewatiket selaku ticketing partner konser spektakuler ini. Berikut adalah informasi lengkapnya:

Baca juga: Bukan Cuman Dewa 19! Ini 6 Band Ahmad Dhani yang Harus Kamu Tau!

Konser Pesta Rakyat Spektakuler Lampung Dibatalkan!

Sebelumnya, melalui rangkaian Tour Soematra bertajuk “Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19”, Alpha Entertainmen akan membawa Dewa 19 tampil di Lapangan PKOR Lampung pada tanggal 22 Desember 2023. Namun, karena situasi force majeure, dengan berat hati promotor harus membatalkan konsernya.

Mereka merasa bersalah dan memohon maaf kepada para Baladewa dan Baladewi yang kecewa karena keputusan ini. Sebagai bentuk tanggung jawab, promotor akan melakukan full refund kepada para Baladewa dan Baladewi yang sebelumnya telah memiliki tiket konser Dewa 19 di Lampung ini.

Jadi, buat kamu yang sudah membeli tiket sebelumnya, langsung ajukan refund menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

AJUKAN REFUND TIKET!!!

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Cara Refund Tiket

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, konser Pesta Rakyat Spektakuler Lampung yang awalnya akan terselenggara pada tanggal 22 Desember 2023 dibatalkan.

Nah, buat kamu yang sudah terlanjur membeli tiket konsernya, kamu bisa mengajukan refund dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Perlu diketahui, pengajuan refund hanya berlaku hingga tanggal 5 Desember 2023!

  1. Kunjungi halaman refund Dewatiket;
  2. Isi semua kolom yang tersedia mulai dari nama event, nomor invoice, dan data diri dengan benar;
  3. Klik tombol “Ajukan”, dan permintaan kamu akan diproses dalam 14 hari kerja.

Agar proses refund lancar, pastikan KTP dan nama pemilik rekening sama dengan nama yang terdaftar pada website dewatiket.id. Kalau kamu masih punya banyak pertanyaan, silakan hubungi customer service kami, ya!

Baca juga:  Black Horses I Showcase: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Cek Jadwal Konser Spektakuler Terbaru

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser Pesta Rakyat Spektakuler Lampung yang harus dibatalkan karena situasi force majeure. Namun, kamu enggak usah khawatir karena masih ada banyak jadwal konser spektakuler lain yang bisa kamu datangi.

Supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk cek jadwal konser spektakuler terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles