Konser Pesta Rakyat Dewa 19: Line Up, Tiket, dan Lokasi

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 akan menjadi acara musik paling dinantikan tahun ini. Meski gelarannya sempat ditunda, pihak promotor sudah mengumumkan kalau konser ini akan terselenggara di Jakarta Internasional Stadium, 04 Februari 2023. Guna memperingati 30 tahun perjalanan karier Dewa 19, para penonton akan disuguhi dengan berbagai penampilan spesial dengan lighting, sound, dan panggung yang spektakuler. Penggemar musik Indonesia pasti tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan acara ini.

Mendekati gelaran acaranya, Baladewa dan Baladewi pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui detail informasi konser ini. Sebelum pergi ke Konser Pesta Rakyat Dewa 19, simak terlebih dahulu beberapa detail berikut ini. Mulai dari line up, rundown, tiket, lokasi, hingga tata tertib acaranya bisa kamu baca secara lengkap.

Line Up Konser Pesta Rakyat Dewa 19

Meski konser ini diselenggarakan untuk merayakan tiga dekade berkariernya Dewa 19 di industri musik, nyatanya mereka tidak akan tampil sendirian. Beberapa penampilan spesial juga telah disiapkan oleh artis lain yaitu Mulan Jameela dan The Lucky Laki. Keduanya akan hadir dan tampil langsung di Konser Pesta Rakyat Dewa 19 pada sesi pembukaan pukul 17.00-18.00 WIB.

Setelah penampilan spesial dari Mulan Jameela dan The Lucky Laki selesai, terdapat sesi istirahat untuk Shalat Magrib pada pukul 18.00-19.00. Setelah itu, konser akan dilanjutkan lagi dengan penampilan spesial dari Dewa 19 pada pukul 19.00-23.00.

Baca Juga: Bareng Ari Lasso, Dewa19 Merilis Lagu “Tangis Terakhir”

Para Baladewa dan Baladewi yang hadir akan menikmati lagu-lagu populer dari Dewa 19 selama empat jam. Dengan begitu, para penggemar Dewa 19 bisa bernostalgia dengan masa lalu bersama lagu-lagu yang membekas dalam ingatan.

Baca juga:  18 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: September Full Ambyar!

Tidak hanya itu, konser ini juga akan menjadi ajang berkumpulnya para penggemar Dewa 19 di seluruh Indonesia. Baladewa dan Baladewi bisa berbagi suka duka bersama sambil menikmati penampilan dari grup musik kesayangannya. Konser ini akan menjadi momen spesial yang tak terlupakan bagi para penggemar Dewa 19.

Tiket Konser Pesta Rakyat Dewa 19

Penjualan tiket untuk Konser Pesta Rakyat Dewa 19 pertama dilakukan pada September 2022 dengan harga mulai dari Rp150.000. Setelah konser tersebut harus ditunda, pihak promotor memberikan opsi refund bagi pembeli yang ingin membatalkan pembeliannya. Dengan antusias yang sangat tinggi, sambil bekerja sama dengan Livin by Mandiri, pada 28 Januari 2023 lalu penjualan tiket konser ini kembali dibuka.

Baca Juga: Cara Menukar E-Tiket Konser Virtual Dewa 19

Kisaran harga tiketnya masih sama, yaitu mulai dari Rp150.000 hingga Rp450.000 tergantung pada kategori yang dipilih. Pembeli tiket sebelumnya yang tidak mengajukan refund akan menerima e-tiket baru melalui email pada tanggal 21-27 Januari 2023.

Mendekati gelaran konser, penukaran tiket resmi dimulai pada 2-4 Februari. Tiket dapat ditukar di Jakarta Internasional Stadium pada 2 & 3 Februari (13.00-19.00 WIB) atau di JIEXPO pada 4 Februari (13.00-19.00 WIB). Pastikan membawa KTP/kartu identitas dan datang tepat waktu untuk menghindari antrean yang panjang. Setelah tiket ditukar, penonton akan mendapatkan wristband yang wajib dikenakan saat masuk ke area konser.

Lokasi Konser

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 akan terselenggara di Jakarta Internasional Stadium yang terletak di Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya pasti tidak asing lagi dengan lokasinya. Namun, untuk kamu yang datang dari luar kota mungkin masih kebingungan.

Baca juga:  Swara Semesta Menyapa Pasuruan: Early Birdnya Cuma Rp99k!

Tenang saja, untuk bisa sampai ke lokasi konser caranya cukup mudah, kok. Kalau kamu menggunakan kendaraan pribadi, langsung saja arahkan maps ke JIS dan temukan area parkir di sekitar stadion. Pihak promotor sendiri memberikan beberapa opsi parkir yang bisa kamu pilih yaitu di Jakarta Internasional Eprix Circuit, Parkiran Barat JIEXPO Kemayoran, Parkir ITF, Parkiran RSPI Sulianti Suroso, Parkiran Universitas 17 Agustus, dan Parkiran D’arcici Hotel.

Khusus untuk kamu yang memutuskan untuk parkir di Jakarta Internasional Eprix Circuit dan Parkiran Barat JIEXPO Kemayoran, perjalanan ke tempat konser bisa dilanjutkan dengan menggunakan shuttle bus.

Sedangkan untuk kamu yang berencana datang menggunakan transportasi umum, maka terdapat beberapa opsi yang bisa dipilih yaitu menggunakan kendaraan umum atau transportasi online. Selain memesan transportasi online, JIS juga bisa dijangkau menggunakan bus atau taksi. Ada juga opsi lain yang bisa kamu pilih yaitu menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Kemayoran, lalu menggunakan taksi atau angkutan umum lain untuk sampai ke lokasi stadion.

Itu dia informasi lengkap soal Konser Pesta Rakyat Dewa 19 yang perlu kamu tahu. Dengan line up spesial dan panggung yang spektakuler, kamu pasti sudah tidak sabar untuk menonton perayaan 30 tahun karier Dewa 19 ini. Supaya semuanya berjalan lancar, siapkan semua keperluan dari jauh-jauh hari dan jangan lupa untuk datang tepat waktu agar tidak ketinggalan berbagai penampilan spesial yang ada.

Must Read

Related Articles