Konser Mistikus Cinta: Harga Tiket dan Jadwal Acaranya!

Pada tahun 2024 ini, Dewa 19 telah memastikan diri untuk mampir ke Jepara. Rencananya, mereka akan hadir dalam acara bertajuk “Konser Mistikus Cinta”. Untuk kamu yang berada di Jepara dan sekitarnya, yuk simak informasi lengkap dan beli tiket acaranya berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Konser Mistikus Cinta

Konser Mistikus Cinta adalah acara musik spesial persembahan GENZ Entertainment yang akan menghadirkan Andra and the BackBone dan Dewa 19 dengan formasi terbaik. Pada acara ini, promotor akan memboyong Virzha dan Ello ke atas panggung yang meriah.

Nikmati rangkaian setlist lagu paling legendaris dari Dewa 19 dan aransemen musik yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain. Selain itu, suguhan audio visual kelas nasional juga telah disiapkan untuk memukau para penonton yang hadir.

Rencananya, acara musik ini akan terselenggara di Jepara pada 13 September 2024 mendatang. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jepara dan sekitarnya, konser ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Mistikus Cinta

Baca juga:  Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Bulan Juni]

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari Dewa 19 feat Virzha & Ello, harga tiket Konser Mistikus Cinta sangat terjangkau mulai dari Rp185.000. Harga tersebut berlaku untuk kategori Festival B pada periode presale 1.

Selain itu, tersedia juga tiket kategori Festival A1 & A2 seharga Rp300.000, VIP (seating) seharga Rp1.100.000, dan tiket kategori VVIP (sofa) dengan pengalaman nonton terbaik seharga Rp7.400.000. Untuk mendapatkan harga termurahhh pastikan kamu membelinya sebelum periode penjualan berubah, ya!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Update Setiap Bulan!

Sudah Siap Untuk Menonton Dewa 19 di Jepara?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait pertunjukan Dewa 19 di Jepara pada 13 September 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan terjangkau, di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles