Konser Maliq & D’Essentials di Palembang 2024: Harga Tiketnya Murah!

Pada Juli 2024 ini, grup musik Maliq & D’Essentials telah dipastikan untuk mampir ke Palembang. Mereka diagendakan untuk tampil dalam sebuah konser musik kelas nasional yang sayang untuk dilewatkan. Jika kamu tertarik untuk menonton, yuk, simak informasi lengkap konser Maliq & D’Essentials di Palembang 2024 berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Maliq & D’Essentials Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

Konser Maliq & D’Essentials di Palembang 2024

Dipersembahkan oleh The Good Will Creators, konser Maliq & D’Essentials di Palembang akan hadir dalam acara Konser Persembahan Cinta (KPC). Rencananya, konser kelas nasional ini akan berlangsung di Palembang Sport & Convention Center (PSCC) pada 13 Juli 2024 mendatang.

Pada KPC edisi Palembang, kamu akan disuguhkan oleh penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials dengan lagu-lagu paling hits yang mereka miliki. Selain itu, Fourtwnty juga akan berbagi panggung untuk menghibur kamu semalaman.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Palembang dan sekitarnya, Konser Persembahan Cinta sangat sayang untuk dilewatkan. Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan pesan tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Persembahan Cinta Palembang

Harga Tiket

Menawarkan pertunjukan spesial dari Maliq & D’Essentials dan Fourtwnty, kamu pasti penasaran dengan harga tiket konser ini, kan? Kabar baiknya, saat ini tiket bisa kamu dapatkan mulai dari Rp220.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori tribun.

Selain itu, tersedia juga tiket festival seharga Rp250.000, tiket VIP (tribune) seharga Rp499.000, dan berbagai tiket bundle dengan harga yang lebih murah dari tiket satuan. Jadi, ga ada alasan lagi untuk melewatkan konser kelas nasional ini!

Baca juga:  Konser Fourtwnty di Palembang 2024: Harga Tiketnya Murah!

Cara War Tiket Konser Persembahan Cinta Palembang

Mengingat euforia yang sangat tinggi, kamu perlu membeli tiket KPC Palembang dari jauh-jauh hari sebelum harga tiket naik. Supaya nggak kehabisan, simak beberapa tipsnya berikut ini:

  1. Siapkan perangkat dan jaringan internet yang mumpuni;
  2. Kunjungi halaman penjualan tiket Konser Persembahan Cinta Palembang;
  3. Pilih kategori tiket yang kamu inginkan dan isi semua kolom data diri dengan benar;
  4. Pilih metode pembayaran, lalu segera selesaikan;
  5. E-ticket berhasil kamu dapat dan akan dikirim melalui email. Gampang banget, kan?

Perlu diingat, e-ticket yang kamu dapatkan nantinya perlu ditukar dengan tiket fisik sesuai jadwal penukaran yang akan diumumkan melalui instagram @konserpersembahancinta. Selain itu, tiket yang sudah dibeli tidak bisa direfund atau dipindah tangankan (kecuali menggunakan surat kuasa).

Sudah Siap Datang ke Konser Maliq & D’Essentials di Palembang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait rencana konser Maliq & D’Essentials yang akan terselenggara pada 13 Juli 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiket konsernya di persembahancinta.com sekarang juga. Kuota terbatas!

Must Read

Related Articles