10 Konser Malam Tahun Baru 2024: Ada Dewa 19 Hingga Sheila On 7!

Momen pergantian tahun paling enak dinikmati sambil menonton pertunjukan spesial dari musisi-musisi kenamaan tanah air. Nah, buat kamu yang tertarik untuk menonton konser malam tahun baru 2024, berikut ini adalah jadwal terbaru yang bisa kamu ikuti:

Baca juga: Konser Steve Aoki di PIK 2 2023: Harga Tiket dan Jadwalnya

Konser Malam Tahun Baru 2024

Terdapat banyak konser malam tahun baru 2024 yang bisa kamu ikuti. Mulai dari konser Dewa 19, Nadin Amizah, sampai Sheila On 7 bisa kamu tonton pada tanggal 31 Desember 2023 mendatang. Supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk catat jadwal berikut ini sekarang juga!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2023: Catat Tanggalnya! [Terbaru]

1. GWK Bali Countdown 2024

Konser Malam Tahun Baru 2024 di Bali Ada Dewa 19 dan Isyana Sarasvati
Foto: Instagram/soundofsoulz

Di urutan pertama, konser malam tahun baru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan adalah acara bertajuk “GWK Bali Countdown 2024”. Acara ini akan menghadirkan pertunjukan spektakuler dari musisi-musisi terkenal dalam dan luar negeri seperti Dewa 19, Isyana Sarasvati, Christina Novelli, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu tertarik untuk menikmati momen pergantian tahun di Bali, konser yang satu ini tidak boleh dilewatkan! Harga tiketnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp262.500 dan bisa dibeli melalui Dewatiket menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

BORONG TIKET GWK BALI COUNTDOWN 2024!!!

2. A Starry Night New Year Concert with KLa Project

A Starry Night New Year Concert with KLa Project
Foto: Instagram/grandsahidjaya

Tidak kalah meriah dari sebelumnya, konser malam tahun baru 2024 bertajuk “A Starry Night New Year Concert with KLa Project” juga sayang untuk dilewatkan. Dalam konser tersebut, grup musik legendaris Kla Project akan melangsungkan pertunjukan intimate di Ballroom Puri Agung Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Konser spesial ini hanya tersedia untuk 500 orang tercepat yang melakukan pembelian tiketnya dari jauh-jauh hari. Untuk bisa menikmati keseruan tersebut, kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp1.700.000 per orang. Jika tertarik untuk membeli, silakan hubungi hotline hotel Grand Sahid Jaya yang bisa kamu temukan di akun Instagram resmi mereka.

Baca juga:  25 Jadwal Konser Maliq & D'Essentials 2024: Mei Padet Banget

3. Swara Prambanan

Konser malam tahun baru 2024, Swara Prambanan
Foto: Instagram/swaraprambanan

Mau nonton konser Sheila On 7 sambil menikmati momen pergantian malam tahun baru yang syahdu di Yogyakarta? Konser Swara Prambanan cocok banget untuk kamu ikuti!

Selain SO7, konser spesial ini juga akan menampilkan pertunjukan dari musisi-musisi kenamaan tanah air seperti Ndarboy Genk, Shaggydog, Jikustik, dan Kunto Aji. Tersedia juga nuansa otentik Yogyakarta dengan Sendatari Ramayana, Sinema Rakyat, dan Pasar Medang.

Untuk menikmati semua keseruan tersebut, kamu bisa membeli tiket Swara Prambanan dengan harga mulai dari Rp275.000 saja. Segera cek Instagram @swaraprambanan untuk mendapatkan informasi terbarunya, ya!

4. Pesta Tahun Baru

Pesta Tahun Baru
Foto: Instagram/boss.creator

Kembali ke Jakarta, konser tahun baru 2024 yang bisa kamu ikuti selanjutnya adalah konser “Pesta Tahun Baru” persembahan promotor Bozz Creator yang akan terselenggara di JIEXPO Kemayoran. Dalam acara ini, kamu akan menikmati pertunjukan spesial dari Nadin Amizah, The Sigit, dan juga Hindia.

Kalau kamu tertarik untuk menikmati keseruan tersebut, tiket konser Pesta Tahun Baru sudah bisa dibeli dari sekarang dengan harga mulai dari Rp250.000 saja! Silakan kunjungi Instagram resmi promotor untuk mendapatkan tiketnya!

5. Bring Back 90s Glory New Year Party 2024

Konser malam tahun baru 2024, Bring Back 90s Glory New Year Party 2024
Foto: Instagram/thealanasentul

Dipersembahkan oleh The Alana Hotel Sentul City, konser malam tahun baru 2024 yang selanjutnya adalah acara bertajuk “Bring Back 90s Glory New Year Party 2024”. Dalam acara ini, kamu akan menikmati penampilan spesial dari Gigi, pertunjukan kembang api yang megah, toast and countdown 2024, dan juga berbagai permainan dan door prize yang sayang untuk dilewatkan.

Semua keseruan tersebut bisa kamu dapatkan sepaket dengan kamar di The Alana Hotel Sentul City yang dibanderol mulai dari Rp3.371.500 per malam. Untuk memesan kamar di tanggal tersebut, silakan kunjungi Instagram resmi @thealanasentuk sekarang juga!

Baca juga:  Makna Lagu Laki-laki Bukan Pengecut - Dewa 19 feat Ello

6. Metaphoria 2024 – Summarecon Mall Serpong

Metaphoria 2024
Foto: Instagram/uptownpark.id

Akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong Tangeran, konser malam tahun baru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Metaphoria 2024. Acara ini akan dimeriahkan oleh live DJ, pesta kembang api, bazaar makanan dengan variasi kuliner lezat, dan pesta hitung mundur yang meriah menuju tahun 2024.

Kalau kamu tertarik untuk menikmati malam pergantian tahun di Summarecon Mall Serpong, acara ini wajib banget untuk kamu ikuti! Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk pesan tiket konser Metaphoria 2024 melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET METAPHORIA 2024

7. Atlas NYE Party 2023

Konser malam tahun baru 2024, Atlas NYE 2023

Pindah ke Pulau Dewata, kamu bisa menikmati pesta malam pergantian tahun yang meriah di Atlas Beach Club. Mereka akan menghadirkan penampilan spektakuler dari DJ terkenal Martin Garrix dan Third Party yang sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, Atlas Beach juga menghadirkan travel packages untuk kamu yang ingin menginap selama beberapa hari di Bali. Untuk merasakan keseruan tersebut, silakan kunjungi Instagram Atlas Beach Club dan pesan tiket konsernya dari jauh-jauh hari!

8. Big Bang Festival 2023

Big Bang Festival 2023

Kembali ke Jakarta, terdapat Big Bang Festival 2023 yang menghadirkan sejumlah pertunjukan musik di malam tahun baru. Pada tanggal 31 Desember 2023, akan ada penampilan dari NDX AKA serta Mr. Jono & Joni.

Selain itu, harga tiket yang mereka tawarkan juga sangat murah sebesar Rp50.000 saja! Oleh karena itu, ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menikmati pesta malam tahun baru di Jakarta tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

9. Pulse and Pop New Year Party

Konser Malam Tahun Baru 2024, Pulse and Pop New Year Party

Tidak kalah dari mall-mall besar lainnya, kamu juga bisa menemukan pesta tahun baru 2024 yang meriah di Lippo Mall Kemang dengan konser bertajuk Pulse and Pop New Year Party. Dalam acara tersebut, akan hadir banyak line up spektakuler yang sayang untuk dilewatkan seperti Base Jam, Lia Zamzah, dan The Couple Percussion.

Baca juga:  Jadwal Konser di Bengkel Space SCBD 2024: Bulan Mei Meriah!

Selain itu, pesta tahun baru di Lippo Mall Kemang juga akan menghadirkan pertunjukkan dance spesial dan pesta kembang api yang meriah. Oleh karena itu, siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket konser malam tahun baru ini sekarang juga!

10. New Year Celebration At Midaz

New Year Celebration At Midaz

Terakhir, konser malam tahun baru 2024 yang bisa kamu ikuti adalah New Year Celebration At Midaz di Senayan Avenue, Jakarta. Dalam acara spektakuler ini, akan ada penampilan dari Nidji dan juga berbagai aktivitas seru yang bisa kamu ikuti.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait acara ini, kamu bisa mengunjungi Instagram resmi penyelenggara di @midazsenayan! Jangan lupa juga untuk ajak orang-orang tersayang kamu ke sini, ya!

Apa Konser Malam Tahun Baru 2024 yang Paling Ingin Kamu Tonton?

Nah, itu dia daftar konser malam tahun baru 2024 yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari GWK Bali Countdown 2024, A Starry Night New Year Concert with KLa Project, Swara Prambanan, Pesta Tahun Baru, sampai New Year Celebration At Midaz, mana nih yang paling ingin kamu tonton?

Supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk pesan tiket konser terbaru 2024 dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles