Konser Jeff Satur di Jakarta: Harga Tiket dan Lokasi Venue!

Dipersembahkan oleh PK Entertaiment dan Third Eye Management, Jeff Satur akan segera melangsungkan pertunjukan musik di Jakarta pada tahun 2024. Buat kamu yang penasaran dengan harga tiket dan lokasi konser Jeff Satur di Jakarta, yuk temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga:  Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Konser Jeff Satur di Jakarta

Memulai kariernya pada tahun 2013, nama Jeff Satur dikenal luas sebagai seorang penyanyi dinamis asal Thailand yang memiliki basis penggemar di seluruh dunia. Melalui single hit seperti “Dum Dum” dan “Why Don’t You Stay” dirinya berhasil memiliki lebih dari 1 juta pendengar bulanan di Spotify.

Dengan popularitas yang sangat tinggi, rencananya konser Jeff Satur di Jakarta akan hadir dalam acara bertajuk “Space Shuttle  No.8 Asia Tour” di Balai Kasablanka pada 4 Maret 2024. Pertunjukan ini akan menjadi kali kedua bagi Jeff untuk melangsungkan konser di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Balai Sarbini pada 4 Februari 2023.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, konser spektakuler ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Kalau kamu enggak mau ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari! Selain itu, temukan berbagai jadwal konser terbaru dengan harga tiket termurahhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET KONSER TERMURAHHH!!!

Harga Tiket

Meski popularitas  Jeff Satur sedang naik daun di seluruh dunia, kamu enggak perlu khawatir dengan harga tiketnya! Untuk bisa menonton langsung pertunjukan Jeff di Balai Kasablanka pada 4 Maret 2024 mendatang kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp1.650.000 saja!

Baca juga: Konser Sum 41 di Indonesia: Harga Tiket dan Lokasi Acara!

Baca juga:  12 Jadwal Konser di Surabaya 2024: Banyak Musisi Luar Negeri!

Selain itu, tersedia juga beberapa pilihan kategori tiket yang bisa kamu beli sesuai budget. Jadi, enggak ada lagi alasan untuk melewatkan konser spektakuler ini!

  • Sunshine Pass: Rp3.500.000
  • CAT 1: Rp2.250.000
  • Moonshine Pass: Rp2.750.000
  • CAT 2: Rp1.650.000

Sudah Siap Nonton Konser Jeff Satur di Jakarta?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait pertunjukan musik Jeff Satur di Jakarta pada 4 Maret 2024 mendatang. Dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, kamu benar-benar harus membeli tiket konser ini dari jauh-jauh hari!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles