Konser Gayeng Festival Season Dua Berlangsung Meriah, Ini Jadwal Konser Dewa 19 Selanjutnya!

Konser Gayeng Festival Season Dua berhasil berlangsung meriah di Lapangan Yonif 410/Alugoro pada 16 September 2023. Namun, perjalanan Dewa 19 tidak akan berhenti di sana. Pada bulan September ini, masih ada beberapa jadwal konser Dewa 19 yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran di mana next stop konser Dewa 19? Temukan jawabannya di bawah ini.

Baca juga: Konser Dewa 19 di Jember 2023: Harga Tiket dan Jadwal Terbaru!

Konser Gayeng Festival Season Dua

Konser Gayeng Festival Season Dua adalah acara musik tahunan yang diprakarsai oleh DGB Event. Pada edisi sebelumnya, mereka juga berhasil melangsungkan konser spektakuler di Pati dengan mengundang sejumlah artis pop Jawa seperti Denny Caknan, Guyon Waton, dan Pertelon Koplo.

Sementara itu, pada tahun ini konser Gayeng Fest mengundang Dewa 19 sebagai line up utamanya. Selain itu, hadir juga The Lucky Laki dan Andra and The BackBone yang semakin memeriahkan acara musik tahunan ini.

Hasilnya, ribuan Baladewa dan Baladewi berhasil menikmati pertunjukan musik yang memukau. Dimulai pada pukul 16.00, para penonton langsung disuguhi oleh penampilan pembuka dari band lokal Staccato dan Shock Monkey. Setelah itu, pertunjukan dijeda selama satu jam untuk sholat Maghrib dan Isya.

Usai jeda, penampilan dilanjutkan oleh Andra and The BackBone dan The Lucky Laki. Dalam waktu dua jam, belasan lagu hits diputar dengan energik dan memukau. Masing-masing band memainkan lagu andalannya untuk menghibur para Baladewa dan Baladewi yang datang.

Setelah semua penampilan pembuka selesai, tibalah saat yang paling ditunggu-tunggu yaitu pertunjukan dari Dewa 19 feat Ello dan Firza. Mulai pukul 21.30 – 23.30 WIB puluhan lagu hits diputar dengan enerjik. Baik penampilan dari Ello maupun Firza berhasil menggetarkan Pati dengan melodi legendaris khas Dewa 19.

Baca juga:  Black Horses I Showcase: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Meski konser bubar pada tengah malam, dalam waktu singkat tempat acara berhasil dikosongkan dengan tertib. Melalui berbagai penampilan memukau, puluhan lagu hits, dan kualitas audio visual yang canggih, para Baladewa dan Baladewi berhasil menciptakan malam yang penuh dengan kenangan tak terlupakan.

Nah, untuk kamu yang kemarin ketinggalan, masih ada beberapa pertunjukan Dewa 19 lain yang bisa kamu datangi. Penasaran ada konser apa saja? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Pati yang Hits dan Harus Kamu Kunjungi

Jadwal Konser Dewa 19 Bulan September 2023

Setelah konser Gayeng Festival Season Dua di Pati, terdapat beberapa jadwal konser Dewa 19 di bulan September 2023 yang bisa kamu kunjungi. Namun, pertunjukan selanjutnya akan berlangsung di kota lain yaitu di Jakarta.

Rencananya, grup musik legendaris Indonesia ini akan tampil di Black Owl dan juga Pestapora 2023. Masing-masing konser tersebut akan terselenggara pada tanggal 21 dan 24 September 2023. Nah, buat kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jangan sampai kelewatan konser-konser tersebut, ya!

Baca juga: Pestapora 2023: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasi Konsernya!

Nah, itu dia ulasan konser Gayeng Festival Season Dua serta jadwal konser Dewa 19 di bulan September 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Dengan berbagai aransemen baru, setiap konser Dewa 19 akan memberikan penampilan yang belum pernah ada sebelumnya.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk datang ke konser Dewa 19 di kota mana pun. Namun sebelum itu, siapkan diri kamu dan beli tiket konser Dewa 19 terbaru melalui dewatiket.id sekarang juga! Rasakan pengalaman menonton konser spektakuler dengan murah, mudah, dan cepat hanya di Dewatiket!

Baca juga:  10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

Must Read

Related Articles