Konser Fourtwnty di Palembang 2024: Harga Tiketnya Murah!

Pada tahun 2024 ini, grup musik Fourtwnty diagendakan untuk hadir di Palembang. Rencananya, mereka akan tampil di festival musik spektakuler kelas nasional. Jika kamu tertarik untuk menonton, yuk, simak informasi lengkap konser Fourtwnty di Palembang 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update]

Konser Fourtwnty di Palembang 2024

Diboyong oleh promotor The Good Will Creators, konser Fourtwnty di Palembang akan hadir dalam acara Konser Persembahan Cinta (KPC). Pertunjukan spesial ini merupakan bagian dari rangkaian konser KPC yang terselenggara di berbagai kota di Indonesia.

Rencananya, edisi Palembang akan berlangsung pada 13 Juli 2024 di Palembang Sport & Convention Center. (PSCC). Selain penampilan dari Fourtwnty, para penonton juga akan dimanjakan oleh penampilan dari line up lain yang tak kalah memukau seperti Maliq & D’Essentials & HUTROP.

Tak ketinggalan, suguhan audio visual kelas nasional juga akan hadir untuk memeriahkan pertunjukan spesial ini. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Palembang dan sekitarnya, yuk, beli tiket Konser Persembahan Cinta melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Persembahan Cinta Palembang

Harga Tiket

Meski menawarkan pertunjukan spesial dari musisi-musisi kenamaan tanah air, harga tiket konser Fourtwnty di Palembang dibanderol sangat terjangkau mulai dari Rp220.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk kategori tiket Tribun Kanan dan Tribun Kiri.

Selain itu, tersedia juga tiket festival seharga Rp250.000, tiket VIP (tribune) seharga Rp499.000, dan berbagai bundle tiket dengan harga yang lebih murah dari tiket satuan. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk melewatkan konser spesial ini!

Baca juga:  Profil Ari Lesmana Vokalis Fourtwnty: Perjalanan Karier hingga Keluarga!

Cara War Tiket Konser Persembahan Cinta Palembang

Mengingat euforia yang sangat tinggi, kamu perlu membeli tiket KPC Palembang dari jauh-jauh hari sebelum harga tiket naik. Supaya nggak kehabisan, simak beberapa tipsnya berikut ini:

  1. Siapkan perangkat dan jaringan internet yang mumpuni;
  2. Kunjungi halaman penjualan tiket Konser Persembahan Cinta Palembang;
  3. Pilih kategori tiket yang kamu inginkan dan isi semua kolom data diri dengan benar;
  4. Pilih metode pembayaran, lalu segera selesaikan;
  5. E-ticket berhasil kamu dapat dan akan dikirim melalui email. Gampang banget, kan?

Perlu diingat, e-ticket yang kamu dapatkan nantinya perlu ditukar dengan tiket fisik sesuai jadwal penukaran yang akan diumumkan melalui instagram @konserpersembahancinta. Selain itu, tiket yang sudah dibeli tidak bisa direfund atau dipindah tangankan (kecuali menggunakan surat kuasa).

Sudah Siap Datang ke Konser Fourtwnty di Palembang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait rencana konser Fourtwnty yang akan terselenggara pada 13 Juli 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiket konsernya di persembahancinta.com sekarang juga. Kuota terbatas!

Must Read

Related Articles