Konser Emas 50 Tahun God Bless: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Salah satu grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless akan segera merayakan 50 tahun perjalanan kariernya dengan konser spesial. Rencananya, mereka akan melangsungkan Konser Emas 50 Tahun God Bless di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 10 November 2023 mendatang.

Dengan mengambil tajuk ‘God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra’, acara spesial ini dipersembahkan langsung oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, dipromotori oleh Northstar Entertainment, diproduksi oleh Megapro Communication, dan didukung penuh oleh Mata Elang Production.

Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruan perayaan 50 tahun perjalanan karier God Bless, yuk simak pembahasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Tangerang Selatan 2023: Harga Tiket dan Line Up Lengkap!

Konser Emas 50 Tahun God Bless

Konser Emas 50 Tahun God Bless adalah puncak dari rangkaian acara mereka sepanjang tahun 2023. Sebelumnya, pada pertengahan Juni, band yang digawangi oleh Achmad Albar ini sudah lebih dulu merilis album berjudul Anthology 50th Anniversary.

Dengan konsep yang sangat spesial, penonton akan dibawa untuk menikmati perjalanan karier God Bless yang menakjubkan. Sejumlah aransemen dan pertunjukan spesial telah disiapkan. Selain itu, kamu juga akan menyaksikan kolaborasi epik antata God Bless dan Tohpati Orchestra yang tidak akan kamu lupakan!

Gitaris God Bless, Ian Antono, menegaskan bahwa konser ini akan menjadi momen istimewa yang akan dikenang dalam sejarah 50 tahun perjalanan God Bless di industri musik Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa sejumlah musisi tamu lintas generasi akan ikut serta dalam konser ini.

Oleh karena itu, untuk kamu para penggemar lagu-lagu rock Indonesia khususnya God Bless, konser legendaris ini tidak boleh dilewatkan. Yuk, siapkan diri dari sekarang dan beli tiketnya melalui partner resmi mereka. Jangan lupa juga untuk kunjungi website Dewatiket melalui tombol berikut ini!

Baca juga:  Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

BORONG TIKET KONSER ROCK INDONESIA!!!!

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Harga Tiket

Setelah tahu detail acaranya, kamu pasti penasaran dengan harga tiket konser emas God Bless. Dalam konser spesial ini, akan ada empat kategori tiket yang bisa kamu pilih, yaitu Platinum, Gold, Silver, dan Festival.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by God Bless Official (@godblessrocks)

Buat kamu yang mau menikmati konser dengan lebih nyaman layaknya tamu VIP, tiket Platinum bisa jadi pilihan dengan harga Rp2.500.000. Kalau mau yang lebih hemat, Gold tiketnya dijual seharga Rp1.250.000.

Baca juga: Jadwal ICE BSD 2023: Banyak Konser dan Pameran Seru! [Update]

Nah, buat yang lebih budget-friendly, ada tiket Silver dengan harga tiket Rp750.000. Terus, buat yang lebih suka suasana festival dengan posisi nonton dekat stage, ada tiket Festival yang harganya cuman Rp500.000.

Sudah Siap Nonton Konsernya?

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait Konser Emas 50 Tahun God Bless yang akan terselenggara di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 10 November 2023 mendatang. Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari sekarang dan beli tiketnya melalui partner resmi acara ini.

Selain itu, jangan lupa juga cek jadwal konser spektakuler terbaru dan beli tiketnya dengan murah, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles