Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024: Harga Tiket dan Link Pembelian!

Dalam rangkaian tur terbarunya yang bertajuk “+ – = ± x”, Ed Sheeran akan mampir ke Jakarta pada bulan Maret 2024 mendatang. Acara spektakuler ini dipersembahkan oleh promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm. Nah, buat kamu yang mau datang ke konser Ed Sheeran di Jakarta 2024, yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Makna Lagu Perfect Ed Sheeran: Berisi Kisah Cinta Pribadi Penulisnya!

Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2004, kini Ed Sheeran telah menjadi salah satu penyanyi pop terpopuler di seluruh dunia. Lagu-lagu cinta dan alunan gitarnya yang khas membuat setiap pertunjukan Ed Sheeran sangat sayang untuk dilewatkan.

Setelah lama tidak mampir ke Indonesia, rencananya ia akan melangsungkan konser spektakuler di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang. Selain menikmati lagu-lagu hit milik Ed Sheeran, konser ini juga akan menyajikan penampilan yang memukau dari tamu spesial Calum Scott.

Oleh karena itu, buat kamu yang sudah lama ngidam nonton konser Ed Sheeran di Jakarta, kesempatan langka ini tidak boleh dilewatkan!

Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket konsernya melalui edsheeraninjakarta.com serta jangan lupa untuk kunjungi website Dewatiket melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET KONSER MUSIK TERBARU!!!

Harga Tiket Konser Ed Sheeran

Dengan line up spektakuler dan kesempatan langka yang sayang untuk dilewatkan, kamu pasti penasaran dengan harga tiket konser Ed Sheeran Jakarta, kan?

Promotor menyediakan beberapa kategori tiket Ed Sheeran meliputi Pink, Purple, Blue, Orange, Yellow, dan Green yang bisa kamu pilih sesuai budget yang tersedia. Layout penonton juga dibuat nyaman dengan mengelilingi stage sehingga kamu bisa menonton pertunjukan memukau dari Ed Sheeran dengan maksimal.

Baca juga:  16 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: Juni Full Ambyar!

Nah, untuk harga tiketnya sendiri berikut ini adalah rinciannya:

Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta
Foto: edsheeraninjakarta.com
  • Pink: Rp5.000.000
  • Purple: Rp3.500.000
  • Blue: Rp2.500.000
  • Orange: Rp2.000.000
  • Yellow: Rp1.500.000
  • Green: Rp900.000

Link Pembelian dan Cara Membeli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pembelian tiket konser Ed Sheeran Jakarta 2024 hanya bisa dilakukan melalui website resmi mereka. Kalau kamu bingung, berikut ini adalah cara membeli tiketnya:

  1. Kunjungi website resmi edsheeraninjakarta.com
  2. Scroll ke bawah lalu klik tombol “Generale On-sale” yang akan tersedia mulai 2 November 2023.
  3. Pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan
  4. Masukkan informasi pribadi dan pilih metode pembayaran
  5. Selesaikan pembayaran dan tiket kamu akan otomatis terkirim ke email yang sebelumnya dicantumkan. Gampang banget, kan?

Sudah Siap Nonton Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser Ed Sheeran di Jakarta pada 2 Maret 2024 mendatang. Dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, kamu benar-benar harus membeli tiket konser ini dari jauh-jauh hari, ya!

Selain itu, jangan lupa untuk cek jadwal konser spektakuler terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles