Konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung Meriah, Kehadiran Drummer Ganteng Jadi Sorotan

DEWATIKET.ID – Konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung pada tanggal 19 Agustus 2023 menjadi last stop dari rangkaian Stadium Tour ini.

Dimulai pada pukul 19.30 WIB, konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung berhasil berjalan dengan meriah, ribuan Baladewa berkumpul di Si Jalak Harupat untuk menyaksikan sejarah baru kolaborasi Dewa 19 bersama grup musik Internasional, All Stars.

Penampilan konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung diawali dengan pertunjukan dari Putri Ariani. Kemudian, penonton disuguhi penampilan apik dari Dewa 19 featuring Ello yang membawakan sejumlah lagu hits seperti “Angin”, “Cukup Siti Nurbaya”, dan “Sudah”.

Baca juga: Jadwal Konser di Bandung 2023: Ada Dewa 19 dan Noah! [Terbaru]

Penampilan Drummer Ganteng

Konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung Meriah, Kehadiran Drummer Ganteng Jadi Sorotan

Tidak lama berselang, sorotan panggung beralih pada Sandhy Sondoro yang tampil memukau. Tidak ketinggalan, drummer ganteng Dewa 19 Tyo Nugros juga naik ke atas panggung untuk mengiringi Sandhy.

Sudah lama ditunggu, penampilan Tyo langsung menjadi sorotan para penonton di stadion. Sepanjang acara, sorotan kamera terus tertuju pada drummer kelahiran Jakarta, 1970 itu.

Diketahui, penampilan Tyo Nugros di Bandung merupakan yang pertama setelah sekian waktu tidak ikut manggung bersama Dewa 19 di Bandung.

Sebelumnya, Tyo juga absen pada konser Pesta Rakyat 30 Tahun Perjalanan Karier Dewa 19 di Stadion Siliwangi, Bandung. Tak heran, penampilannya di konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung semalam berhasil menuai sorotan dari para penonton.

Bergeser dari penampilan Sandhy Sondoro, pertunjukan berlanjut dengan penampilan enerjik dari Virzha.

Masih diiringi oleh hentakan drum dari Tyo Nugros, Virzha tampil membawakan sejumlah lagu legendaris milik Dewa 19 seperti “Dewi”, “Risalah Hati”, “Selimut Hati”, dan “Pupus”.

Baca juga:  Makna Lagu Evaluasi - Hindia: Tentang Pengingat Soal Hidup!

Setelah itu, drummer berganti dengan Agung Gimbal. Kini giliran Ahmad Dhani sendiri yang membawakan lagu ciptaannya berjudul “Sedang Ingin Bercinta”.

Baca juga: Daftar 200 Lagu Ciptaan Ahmad Dhani: Kamu Pasti Belum Tahu!

Formasi Terbaik Dewa 19

Tidak lama berselang, penampilan dari line up yang paling ditunggu oleh para Baladewa pun dimulai, Ari Lasso muncul dengan membawakan lagu berjudul “Elang”.

Stadion kembali bergemuruh, suara Ari Lasso menggetarkan para Baladewa dengan lagu andalannya bersama Dewa 19, “Cinta Kan Membawamu Kembali”. Beberapa lagu hits lain seperti “Satu”, “Kangen”, “Kirana”, dan yang tidak boleh ketinggalan, “Roman Picisan” juga dibawakan oleh Ari Lasso.

Baca juga: Telah Diputar Ratusan Juta Kali, Ini 7 Lagu Dewa 19 Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Kamu Ketahui!

Pada penampilan tersebut, Dewa 19 berhasil tampil dengan format terbaiknya di mana terdapat Ahmad Dhani pada keyboard, Andra Ramadhan pada gitar, Yuke Sampurna pada bass, Tyo Nugros pada drum, dan Ari Lasso sebagai vokalisnya.

Line Up Puncak Konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung

Masih berlanjut, pertunjukan Dewa 19 feat All Stars di Bandung selanjutnya adalah line up puncak di mana Dewa 19 tampil bersama All Stars.

Phil X tampil ke atas panggung untuk memukau para penonton dengan lagu “Highway to Hell”. Kemudian, ia juga membawakan lagu legendaris milik Queen “Bohemian Rhapsody” yang telah diaransemen.

Namun, satu penampilan Dewa 19 feat All Stars di Bandung yang paling penonton tunggu adalah ketika Dino Jelusic sukses membawakan lagu “Arjuna” berbahasa Inggris. Dengan sentuhan baru, lagu legendaris tersebut berhasil memiliki nuansa baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga:  Makna Lagu Kita Ke Sana - Hindia: Tentang Nostalgia Masa SMA!

Setelah itu, penampilan dilanjut oleh Ari Lasso dan ditutup dengan lagu “We Are The Champion” yang dinyanyikan bersama para Baladewa.

Konser Selesai, Penonton Pulang dengan Aman

Konser Dewa 19 feat All Stars malam tadi berjalan sesuai agenda. Sekitar pukul 23.15 WIB pertunjukan selesai dan para penonton mulai meninggalkan Stadion Si Jalak Harupat.

Meski sempat terjadi penumpukan di pintu keluar, Polisi yang bertugas sigap mengarahkan para penonton untuk langsung menuju jalan tol. Pengamanan juga masih bisa ditemukan hingga radius 3-5 kilometer dari lokasi konser sehingga penonton bisa pulang dengan aman.

Lewat berbagai penampilan yang menakjubkan, konser Dewa 19 feat All Stars di Bandung malam tadi berhasil memberikan pengalaman baru kepada para Baladewa yang hadir. Mulai dari kehadiran drummer ganteng, formasi terbaik Dewa 19, hingga kolaborasi bersama All Stars sukses menghibur para Baladewa dan Baladewi di Kota Bandung.

Nah, buat kamu yang ketinggalan keseruannya, jangan khawatir. Dewa Tiket masih punya banyak pertunjukan seru yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran ada pertunjukan apa saja? Yuk, kunjungi website dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles