Konser Dewa 19 di Tulungagung 2024: Harga Tiketnya Diobral!

Pada tahun 2024 ini, Dewa 19 akan tampil di Tulungagung dengan formasi spesial yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, musisi lain yang tak kalah terkenal juga telah dipastikan hadir untuk memeriahkan acara ini. Penasaran bagaimana detail acaranya? Yuk, simak informasi lengkap konser Dewa 19 di Tulungagung berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update Setiap Bulan]

Konser Dewa 19 di Tulungagung 2024

Dipersembahkan oleh Maju Gemilang Production, konser Dewa 19 di Tulungagung akan hadir dalam acara bertajuk Swara Semesta 2024. Rencananya, konser spektakuler ini akan terselenggara di Halaman GOR Lembupeteng Tulungagung pada 19 Juli 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, promotor membawa dua vokalis sekaligus ke dalam acara ini yaitu Virzha dan Ello. Selain itu, kamu juga akan disuguhi penampilan yang enerjik dari Feel Koplo sebagai line up tambahan.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tulungagung dan sekitarnya, Swara Semesta 2024 sangat sayang untuk dilewatkan! Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan pesan tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Dewa 19 di Tulungagung

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Update Setiap Bulan!

Harga Tiket

Meski menawarkan formasi spesial dari Dewa 19 dan juga akan menghadirkan Feel Koplo ke atas panggung, harga  tiket Swara Semesta 2024 sangat terjangkau. Untuk menikmati penampilan dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp189.000 saja.

Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori silver pada periode presale 2. Selain itu, tersedia juga tiket kategori gold seharga Rp249.000 dan tiket VIP dengan pengalaman nonton terbaik seharga Rp699.999. Untuk mendapatkan harga termurahhh pastikan kamu membelinya sebelum periode penjualan berubah, ya!

Baca juga:  Black Horses I Showcase: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Sudah Siap Nonton Dewa 19 di Tulungagung?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait rencana pertunjukan musik Dewa 19 di Tulungagung pada 19 Juli 2024 mendatang. Kapan lagi bisa nonton penampilan Dewa 19 dengan harga tiket Rp189.000 saja? Yuk, beli tiketnya di dewatiket.id dan dapatkan harga termurahhh sekarang juga!

Must Read

Related Articles