Konser Dewa 19 di Tegal 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasinya!

Kabar gembira buat warga Tegal yang mau nonton penampilan dari Dewa 19 secara langsung! Yuk, siapkan diri untuk datang ke “Konser Mukadimah Cinta” pada tanggal 21 April 2024 mendatang! Supaya enggak ketinggalan keseruannya, simak informasi lengkap terkait konser Dewa 19 di Tegal 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Diupdate Setiap Bulan!

Konser Dewa 19 di Tegal 2024

Setelah 17 tahun tak mampir, Dewa 19 akan segera hadir di Tegal  dalam Konser Mukadimah Cinta. Acara ini punya line up spektakuler seperti Dewa 19 feat Virzha & Ello, Andra & The BackBone, sampai Haira!

Melalui berbagai lagu hits dan line up bertabur bintang, Konser Mukadimah Cinta berusaha membangkitkan kembali semangat seni dan musik yang mulai pudar di Tegal. Selain itu, kamu juga akan disugukan oleh kualitas audio visual terbaik, layaknya konser-konser kelas nasional.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tegal dan sekitarnya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari!

Nikmati juga promo early bird, tiket festival Konser Mukadimah Cinta cuma Rp169.000 saja! Untuk mendapatkannya, klik tombol pembelian berikut ini sekarang juga!!!

Beli Tiket Konser Mukadimah Cinta!

Harga Tiket Konser Mukadimah Cinta

Meski menawarkan line up bertabur bintang, kamu enggak perlu khawatir dengan harga tiket konser Dewa 19 di Tegal. Setelah periode early bird selesai, tiket akan dijual dengan harga normal seperti berikut ini:

  • Festival (berdiri): Rp269.000;
  • VIP (duduk): Rp799.000.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan bisa berubah sewaktu-waktu. Agar bisa mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu memesan tiketnya dari jauh-jauh hari, ya!

Cara Beli Tiket Konser Mukadimah Cinta

Karena antusiasme yang sangat tinggi, kamu perlu segera membeli tiket Konser Mukadimah Cinta agar bisa mendapatkan harga terbaik. Untuk melakukannya, ikuti panduan lengkap berikut ini

  1. Kunjungi halaman penjualan Konser Mukadimah Cinta di Dewatiket;
  2. Scroll ke bawah lalu pilih kategori tiket yang diinginkan;
  3. Klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya;
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Gampang banget, kan?
Baca juga:  Jadwal Konser Dewa 19 2024: Mei Meriah Banget!

Sudah Siap Nonton Konser Dewa 19 di Tegal?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait pertunjukan Dewa 19 di Tegal yang rencananya akan terselenggara di Lapangan Asrama Polisi Kalibiruk, Slawi pada 21 April 2024 mendatang. Supaya enggak ketinggalan keseruannya, pastikan kamu telah menyiapkan diri dari jauh-jauh hari, ya!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles