Konser Dewa 19 di Solo 2024: Oktober Ada Di Mangkunegaran!

Pada tahun ini, Solo akan kedatangan konser spektakuler dari Dewa 19. Mereka rencananya akan tampil di Pamedan Mangkunegaran pada bulan Oktober mendatang. Penasaran dengan info lengkap konser Dewa 19 di Solo 2024? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Update Setiap Bulan!

Konser Dewa 19 di Solo

Dipersembahkan oleh Artefac UNS, konser Dewa 19 di Solo akan berlangsung dalam acara bertajuk “CLOSING CEREMONY OF ARTEFAC UNS 2024”. Rencananya, konser ini akan berlangsung di Pamedan Mangkunegaran pada 11 Oktober 2024 mendatang.

Acara ini akan berlangsung meriah oleh penampilan sejumlah line up yang spektakuler. Selain memboyong Dewa 19 feat Ello, promotor juga akan membawa Coldiac dan Juicy Luicy ke atas panggung.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Solo dan sekitarnya, konser spektakuler ini tidak boleh dilewatkan. Supaya ga ketinggalan keseruannya, yuk, beli tiketnya dari jauh-jauh hari melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Dewa 19 di Solo

Harga Tiket

Meski menawarkan pertunjukan yang spektakuler, harga tiket konser Dewa 19 di Solo dibanderol dengan sangat terjangkau sebesar Rp170.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori early entry.

Selain itu, tersedia juga tiket festival reguler seharga Rp185.000, bundle 2 tiket seharga Rp350.000, 5 tiket seharga Rp850.000, dan bundle 10 tiket seharga Rp1.600.000 saja. Menarik banget, kan?

Cara Beli Tiket

Sebagai ticketing management service milik Ahmad Dhani, Dewatiket menawarkan banyak pilihan konser Dewa 19 yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu baru pertama kali ingin menonton konser Dewa 19 di Solo, yuk, simak panduan membeli tiketnya berikut ini:

Baca juga:  DTalks: Tempat Kamu Curhat dengan Aman dari Dewatiket

Baca juga: Dewatiket OrderFlex: DP Dulu, Tiket Aman, Lunasi Belakangan

  • Pertama, kunjungi halaman penjualan melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  • Kedua, scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan.
  • Ketiga, klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya.
  • Keempat, pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  • Kelima, selesaikan pembayaran dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Simpel banget, kan?

Jangan lupa juga untuk mengikuti Instagram @dewatiket.id untuk mendapatkan berbagai penawaran tiket konser musik terbaik.

Sudah Siap Untuk Nonton Dewa 19 di Solo?

Nah, itu dia informasi lengkap soal agenda konser Dewa 19 di Solo yang akan terselenggara di Pamedan Mangkunegaran pada 11 Oktober 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles