Konser Dewa 19 di Purwokerto 2023: Jadwal dan Harga Tiketnya Bikin Penasaran

Grup musik legendaris Indonesia Dewa 19 masih terus melanjutkan perjalanan musiknya di Indonesia. Dengan line up terbaik, mereka terus berkeliling dari kota ke kota untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa. Kini, giliran konser Dewa 19 di Purwokerto yang banyak dinanti oleh para Baladewa dan Baladewi.

Penasaran dengan tanggal konser dan harga tiketnya? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini.

Baca juga: Konser Dewa 19 di Pati 2023: Ini Harga Tiket dan Jadwalnya!

Konser Dewa 19 di Purwokerto 2023

Pertunjukan dari Dewa 19 tidak pernah biasa saja. Dengan ratusan lagu hits, grup musik legendaris ini selalu punya cara untuk mengguncang para Baladewa dan Baladewi di setiap kota. Pada tahun ini, giliran Purwokerto yang akan diguncang dengan penampilan memukau pada konser Dewa 19 di Purwokerto.

Rencananya, pada tanggal 14 September 2023 mendatang, Dewa 19 akan tampil di festival musik Hiforia. Pada acara tersebut, mereka tidak akan tampil sendirian melainkan ditemani oleh penampilan-penampilan lain yang tidak kalah memukau.

Mulai dari Ardhito Pramono, Anggi Marito, Hyndia, Polkadots, Baramantra, Samara, hingga Aldi Taher akan ikut tampil di konser yang akan terselenggara di GOR Satria Purwokerto tersebut. Selain seru, kamu juga bisa menikmati pertunjukan spektakuler tersebut dengan harga yang terjangkau.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silakan kunjungi akun instagram @hiforia dan temukan jadwal konser Dewa 19 terbaru menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET KONSER TERMURAHHH!!!

Harga Tiket

Meski line up yang ditawarkan sangat memukau, tiket konser Dewa 19 di Purwokerto tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk bisa menikmati semua pertunjukan yang ada di Hiforia, kamu enggak perlu menyiapkan budget terlalu dalam.

Baca juga:  Estuari Rilis Album Dwara Mantik, Ini Makna dan Daftar Lagunya!

Selain itu, promotor juga telah menyiapkan berbagai kategori tiket yang bisa kamu beli sesuai dengan budget yang tersedia. Saat artikel ini ditulis, tiket kategori Festival dijual dengan harga presale 2 sebesar Rp240.000. Selain itu, terdapat juga tiket kategori VIP yang harga jualnya belum diumumkan hingga saat ini.

Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, langsung saja pantau akun Instagram @hiforia. Selain itu, jangan lupa juga untuk terus mengikuti update jadwal konser terbaru dengan mengunjungi website dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles