Konser Dewa 19 di Medan 2023: Jadwal Terbaru dan Harga Tiketnya!

Perjalanan grup musik legendaris Indonesia Dewa 19 masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya sukses melangsungkan berbagai pertunjukan di pulau Jawa, kini saatnya mereka mampir ke pulau Sumatera. Rencananya, pada tahun ini akan ada jadwal konser Dewa 19 di Medan yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan detail acaranya? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini.

Konser Dewa 19 di Medan 2023

Menjadi salah satu kota yang terpilih dalam rangkaian Tour Soematra Dewa 19, Medan akan segera diguncang dengan berbagai penampilan yang menakjubkan. Diboyong oleh promotor Alpha Kreatif Entertainmen, pada tanggal 10 November 2023 mendatang Dewa 19 akan tampil di Konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan.

Selain penampilan spektakuler Dewa 19, penonton juga akan disuguhi penampilan yang menakjubkan dari Andra and The BackBone. Oleh karena itu, buat kamu yang berada di Medan dan sekitarnya, konser spektakuler yang satu ini tidak boleh dilewatkan!

Lagu-lagu hit telah disiapkan, berbagai promo menarik juga siap untuk dibagikan, supaya kamu enggak ketinggalan, yuk segera beli tiket Pesta Rakyat Spektakuler Medan dengan harga termurahhhh menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

BORONG TIKET PESTA RAKYAT SPEKTAKULER MEDAN!!!

Nikmati pengalaman menonton konser seru dengan murah, mudah, dan cepat hanya di Dewatiket. Selain itu, supaya kamu enggak ketinggalan update jadwal konser dan promo tiket terbaru, jangan lupa ikuti sosial media @dewatiket.id, ya!

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan menakjubkan dari Dewa 19 dan Andra and The BackBone, kamu enggak perlu khawatir dengan harga tiket konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan. Promotor telah menyiapkan berbagai kategori tiket yang bisa kamu beli sesuai dengan budget yang tersedia.

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Cirebon 2024: War Tiketnya Tanggal 28 Juni!

Mulai dari Dewa, Dewi, Bintang, dan Pandawa berikut ini adalah daftar harga lengkapnya:

  • Dewa: On Presale 2
  • Dewi: On Presale 2
  • Bintang: Rp259.000
  • Pandawa: Rp199.000

Perlu diketahui bahwa penjualan tiket konser Dewa 19 di Medan akan terbagi dalam beberapa sesi meliputi Presale 1, Presale 2, dan Reguler. Semakin cepat kamu membeli tiket, maka akan semakin murah juga harganya. Supaya kamu enggak ketinggalan berbagai penawaran spesial, ikuti terus sosial media @dewatiket.id

Selain itu, mumpung sekarang harga tiketnya masih sangat murah, yuk segera siapkan diri dan beli tiket konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan melalui website dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles