Konser Dewa 19 di Manado 2024: Harga Tiket Mulai Dari Rp99k!

Diboyong oleh The Good Will Creators, Dewa 19 akan segera hadir di Manado pada tahun 2024 ini. Rencananya, Konser Dewa 19 di Manado akan terselenggara di Pohon Kasih, Kawasan Megamas pada 15 Juni 2024 mendatang. Berikut ini adalah informasi lengkapnya:

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Konser Dewa 19 di Manado 2024

Konser Dewa 19 di Manado adalah pertunjukan spektakuler dari The Good Will Creators dalam acara bertajuk “Konser Persembahan Cinta”. Dengan memboyong Dewa 19 feat Virzha & Ello, konser ini menandai kembalinya Dewa 19 ke panggung Manado setelah lebih dari 2 dekade tak mampir.

Puluhan lagu paling hits dari Dewa 19 telah disiapkan khusus untuk menghibur warga Manado. Selain itu, para penonton juga akan dimanjakan dengan kualitas audio visual kelas nasional yang belum pernah ada sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Manado dan sekitarnya, konser spektakuler ini tidak boleh dilewatkan! Dapatkan tiketnya sekarang dengan harga spesial melalui website persembahancinta.com atau tombol pembelian berikut ini!

Beli Tiket Dewa 19 di Manado!!!

Baca juga: Cara Beli Tiket di Dewatiket: Panduan Lengkap Untuk Pemula!

Harga Tiket Dewa 19 di Manado

Meski menawarkan penampilan spesial dari Dewa 19 feat Virzha & Ello, harga tiket konser Dewa 19 di Manado dibanderol dengan sangat terjangkau. Untuk bisa menonton pertunjukan dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp99.000/orang saja!

Harga tersebut berlaku untuk kategori backrow pada periode penjualan early bird. Tersedia juga kategori front row dengan harga Rp119.000 dan kategori VIP (seating) jika kamu ingin menikmati pertunjukan dari spot terbaik. Untuk mendapatkan harga termurahh, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari sebelum periode penjualan tiket berganti.

Baca juga:  Usai Bikin Heboh CFD, Maliq & D'Essentials Akan Konser di 2 Kota Ini

Baca juga: 13 Jadwal Konser Setelah Lebaran 2024: Ada Dewa 19 dan Jason Ranti!

Sudah Siap Datang ke Konser Dewa 19 Manado 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait pertunjukan Dewa 19 Manado yang rencananya akan terselenggara di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado pada 15 Juni 2024 mendatang. Jadi, sudah check out tiketnya belum, ini? Yuk, kunjungi persembahancinta.com sekarang juga!

Must Read

Related Articles