Konser Dewa 19 di Malaysia 2023: Harga Tiket dan Jadwal Terbaru!

Popularitas grup musik legendaris Indonesia, Dewa 19 memang tidak terbantahkan. Pertunjukan grup musik ini selalu dinanti oleh para Baladewa dan Baladewi di mana pun mereka berada, termasuk di Malaysia. Nah, buat kamu yang sudah lama menunggu, pada tahun ini akan ada konser Dewa 19 di Malaysia yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan line up bertabur bintang dan penampilan memukau yang belum pernah ada sebelumnya, Dewa 19 akan mengguncang Kuala Lumpur pada 29 September 2023 mendatang. Namun, sebelum itu simak terlebih dahulu penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Lampung 2023: Harga Tiket dan Cara Membelinya!

Konser Dewa 19 di Malaysia 2023

Bertajuk “A Night at The Orchestra – Chapter 5 Live in Malaysia”, konser Dewa 19 di Malaysia tahun 2023 akan membawa pertunjukan musik yang luar biasa. Lagu-lagu rock terlaris milik Dewa 19 akan diaransemen dengan melodi orkestra yang belum pernah ada di Malaysia sebelumnya.

Diprakarsai oleh ICON ENTERTAINMENT, acara musik ini merupakan lanjutan dari pertunjukan A Night at The Orchestra yang sebelumnya telah berhasil mengguncang beberapa kota di Indonesia meliputi Jakarta, Surabaya, dan Solo. Rencananya, konser “A Night at The Orchestra – Chapter 5 Live in Malaysia” akan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil pada 29 September 2023.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Kuala Lumpur dan sekitarnya, konser Dewa 19 ini tidak boleh dilewatkan! Siapkan diri dari sekarang dan beli tiket konsernya melalui link pada Instagram promotor dan kunjungi website Dewatiket menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

BORONG TIKET KONSER DEWA 19!!!

Rasakan pengalaman membeli tiket konser spektakuler dengan murah, mudah, dan cepat hanya di Dewatiket. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan harga spesial dengan menggunakan berbagai promo yang tersedia berikut ini!

Baca juga:  Ylo Festival 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Harga Tiket Dewa 19 Malaysia

Berbagai penampilan memukau telah disiapkan untuk para Baladewa dan Baladewi yang datang ke konser “A Night at The Orchestra – Chapter 5 Live in Malaysia”. Pada kesempatan ini, Dewa 19 tidak akan tampil sendiri melainkan ditemani oleh 54 Piece Ahmad Dhani Malaysian Orchestra dan berbagai artis kenamaan Malaysia lainnya.

Namun, meski line up yang ditawarkan bertabur bintang, harga tiket Dewa 19 Malaysia tetap dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, tersedia beberapa kategori tiket yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang tersedia. Berikut ini adalah rinciannya (Rp3280/MYR):

  • Satu: MYR 232 (Rp760.960)
  • Pupus: MYR 332 (Rp1.088.960)
  • Pangeran Cinta: MYR 392 (Rp1.285.760)
  • Separuh Nafas: MYR462 (Rp1.515.360)
  • Madu Tiga (seating): MYR592 (Rp1.941.760)

Khusus untuk kategori Madu Tiga, nomor kursi akan dipilih secara otomatis sesuai dengan ketersediaan pada saat kamu membeli tiket. Untuk mendapatkan posisi terbaik, segera beli tiketnya dari jauh-jauh hari, ya!

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait konser Dewa 19 di Malaysia tahun 2023. Dengan line up bertabur bintang dan aransemen musik yang menakjubkan, konser spektakuler ini sangat sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, siapkan diri dari sekarang dan segera beli tiketnya di partner penjualan resmi sekarang juga!

Selain itu, jangan lupa kunjungi dewatiket.id untuk mendapatkan berbagai informasi terkait jadwal konser Dewa 19 lainnya.

Must Read

Related Articles