Konser Dewa 19 di Makassar 2023: Harga Tiketnya Gratis!

Ingin menonton konser Dewa 19 di Makassar? Pas banget, pada bulan Desember 2023 mereka akan tampil di Area Parkir Phinisi Point Mall. Buat kamu yang sudah lama ingin menonton pertunjukan Ahmad Dhani dan kawan-kawan secara langsung, acara ini tidak boleh kamu lewatkan! Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Konser Dewa 19 di Makassar 2023

Setiap pertunjukan Dewa 19 menghadirkan keseruan dan lagu-lagu hits yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pada bulan Desember ini, giliran Baladewa dan Baladewi di Makassar yang akan menikmati pertunjukan spesial dari Dewa 19.

Rencananya, grup band legendaris ini akan tampil dalam Konser Musikaria Adira Festival Makassar di Area Parkir Phinisi Point Mall pada 9 Desember 2023. Dalam acara spesial tersebut, para penonton akan dihibur oleh deretan lagu hit sepanjang masa milik Dewa 19 dan kualitas audio visual yang memukau.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Makassar dan sekitarnya konser spektakuler ini tidak boleh dilewatkan!

Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, segera siapkan diri dan beli tiket konser Dewa 19 melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET KONSER DEWA 19

Aktivitas Dalam Konser Dewa 19 di Makassar

Selain menampilkan pertunjukan spektakuler dari Dewa 19, Konser Musikaria juga akan menghadirkan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah Adira Expo yang menampilkan pameran otomotif, baik kendaraan baru dan bekas, sparepart, hingga test ride. Ada juga Bazaar kuliner, kriya, dan fesyen dengan ratusan tenant UMKM.

Baca juga: 14 Album Dewa 19 (Full): Urutan dan Lagu Hits di Dalamnya!

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Solo 2024: Oktober Ada Di Mangkunegaran!

Kalau kamu sedang mencari pekerjaan, tersedia zona karir di dalam acara ini. Selain itu, ada juga Adira Fit dengan aktivitas fun walk, fun bike, dan zumba yang sayang untuk dilewatkan.

Berbagai hiburan seperti tarian massal, parade budaya, hingga lomba melukis layang-layang untuk PAUD  juga bisa kamu nikmati secara GRATIS! Seru banget, kan?

Sudah Siap Datang ke Konser Dewa 19 di Makassar?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait jadwal pertunjukkan Dewa 19 di Makassar pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang. Dengan puluhan lagu hits, kualitas audio visual yang memukau, dan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu nikmati, acara ini sayang untuk kamu lewatkan!

Baca juga: 5 Konser Malam Tahun Baru 2024: Ada Dewa 19 Hingga Sheila On 7!

Jadi, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari dan dating ke Konser Musikaria di Area Parkir Phinisi Point Mall, Makassar! Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Makassar dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles