Konser Dewa 19 di Karawang 2024: Harga Tiketnya Cuman Rp99k!

Menjadi bagian dari rangkaian Konser Persembahan Cinta (KPC), Karawang akan segera kedatangan Dewa 19 pada tahun 2024 ini. Rencananya, Konser Dewa 19 di Karawang akan terselenggara pada 5 Oktober 2024 mendatang. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Konser Dewa 19 di Karawang 2024

Konser Dewa 19 di Karawang adalah persembahan spesial dari The Good Will Creators yang sebelumnya juga sukses membawa Dewa 19 ke berbagai kota di Indonesia. Dalam acara bertajuk Konser Persembahan Cinta, para penonton akan dimanjakan oleh puluhan hit legendaris dari Dewa 19 feat Virzha & Ello.

Selain itu, khusus untuk Karawang, penonton juga akan dimanjakan oleh penampilan spektakuler dari Andra and The BackBone dan kualitas audio visual kelas nasional. Dengan line up bertabur bintang tersebut, Konser Persembahan Cinta Karawang akan menjadi pertunjukan musik yang paling dinanti pada tahun 2024 ini.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Karawang dan sekitarnya, yuk siapkan diri dan beli tiket KPC Karawang melalui website persembahancinta.com atau tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket KPC Karawang!!!

Baca juga: 14 Album Dewa 19 (Full): Urutan dan Lagu Hits di Dalamnya!

Harga Tiket Konser Dewa 19 di Karawang

Meski menawarkan penampilan spesial dari Dewa 19 feat Virzha & Ello serta Andra and The BackBone, harga tiket konser Dewa 19 di Karawang dibanderol dengan sangat terjangkau. Untuk bisa menonton pertunjukan dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp99.000/orang saja!

Baca juga: 15 Cafe Live Music di Bandung: Bisa Nonton Dewa 19 Gratis! 

Baca juga:  Konser Bruno Mars di Jakarta 2024: War Tiketnya 27 Juni!

Harga tersebut berlaku untuk kategori backrow pada periode penjualan early bird. Tersedia juga kategori front row dengan harga Rp119.000 dan kategori VIP (seating) dengan harga Rp700.000. Untuk mendapatkan harga termurahh, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari sebelum periode penjualan tiket berganti.

Sudah Siap Nonton Dewa 19 di Karawang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser Dewa 19 di Karawang yang akan terselenggara pada 5 Oktober 2024 mendatang. Jadi, sudah check out tiketnya belum, nih? Yuk, kunjungi persembahancinta.com sekarang juga!

Must Read

Related Articles