Konser Dewa 19 di Tangerang 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Pada tahun 2024 ini, Dewa 19 akan tampil di Tangerang dalam acara bertajuk Hoora Fest 2024. Tidak sendirian, mereka akan tampil bersama musisi-musisi lain yang tidak kalah spektakuler. Penasaran bagaimana detail acaranya? Yuk, simak informasi terkait konser Dewa 19 di Tangerang berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Konser Dewa 19 di Tangerang 2024

Pada tanggal 24 – 25 Agustus 2024, Dewa 19 akan hadir dalam acara Hoora Fest 2024 di Yonif Mekanis 203, Tangerang. Dalam acara persembahan Herpro ID ini, mereka akan membawakan puluhan lagu hits yang sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, penampilan dari sejumlah musisi lain juga telah disiapkan. Dalam Hoora Fest 2024, penonton akan dimanjakan oleh pertunjukan dari Yura Yunita, HIVI!, Endank Soekamti, Feby Putri, Haira, IDGITAF, Fabio Asher, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tangerang dan sekitarnya, konser spektakuler ini tidak boleh dilewatkan! Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket Hoora Fest 2024 melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Dewa 19 di Tangerang

Harga Tiket Konser Dewa 19 di Tangerang

Meski menawarkan penampilan dari musisi-musisi kenamaan tanah air, kamu nggak perlu khawatir dengan harga tiket konser Dewa 19 di Tangerang 2024 ini. Untuk menonton pertunjukan dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan serta musisi-musisi kenamaan tanah air lainnya, kamu hanya perlu menyiapkan uang Rp239.000 saja.

Harga tersebut berlaku untuk tiket 2 day pass pade periode penjualan early bird. Murah banget, kan? Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari sebelum periode penjualan tiket berganti, ya!

Baca juga:  11 Jadwal Konser Fourtwnty 2024: Bulan Mei Padat!

Sudah Siap Untuk Datang ke Konser Dewa 19 di Tangerang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait agenda konser Dewa 19 di Tangerang yang bisa kamu ikuti pada tanggal 24 – 25 Agustus 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiketnya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles