Konser Dewa 19 di Jogja 2024: Oktober Ada Di Lapangan Kenari

Pada tahun 2024 ini, Jogja akan kedatangan Dewa 19 dengan formasi yang spesial. Mereka dijadwalkan untuk tampil dalam acara musik yang spektakuler pada bulan Oktober mendatang. Jika kamu penasaran, yuk, simak informasi lengkap konser Dewa 19 di Jogja 2024 berikut ini!

Baca juga: 10 Jadwal Konser di Jogja 2024: Ada Dewa 19 dan Yura Yunita!

Konser Dewa 19 di Jogja 2024

Dipersembahkan oleh Omela Creative Indonesia, konser Dewa 19 di Jogja akan hadir dalam acara spektakuler bertajuk “Konser Cinta Istimewa. Rencananya, konser ini akan berlangsung pada 19 Oktober 2024 di Lapangan Panahan Kenari, Yogyakarta.

Dalam acara ini, promotor akan menampilkan berbagai line up memukau yang sayang sekali untuk dilewatkan. Selain memboyong Dewa 19 feat Virzha dan Ello, mereka juga akan menghadirkan penampilan dari Yura Yunita, Ifan Seventeen, Letto, Ello, dan Haira.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jogja dan sekitarnya, Konser Cinta Istimewa sangat sayang untuk dilewatkan! Supaya ga ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan pesan tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Dewa 19 di Jogja

Baca juga:  Pestapora 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Jadwal Konsernya!

Harga Tiket Konser Dewa 19 di Jogja

Menampilkan formasi spesial dari Dewa 19 dan musisi-musisi kenamaan tanah air, harga tiket konser Dewa 19 di Jogja adalah Rp275.000. Harga tersebut berlaku untuk kategori festival pada saat periode presale 1.

Selain itu, akan tersedia juga tiket festival pada periode penjualan presale 2 dengan harga Rp385.000 dan tiket one the spot dengan harga yang akan segera diumumkan. Jika kamu ingin mendapatkan harga tiket terbaik, yuk, pesan dari jauh-jauh hari melalui Dewa Tiket sekarang juga!

Baca juga:  12 Jadwal Konser di Surabaya 2024: Banyak Musisi Luar Negeri!

Cara Beli Tiket Konser Dewa 19

Sebagai ticketing management service milik Ahmad Dhani, Dewa Tiket menawarkan banyak pilihan konser Dewa 19 yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu baru pertama kali ingin menonton konser Dewa 19 di Jogja, yuk, simak panduan membeli tiketnya berikut ini:

Baca juga: Dewa Tiket OrderFlex: DP Dulu, Tiket Aman, Lunasi Belakangan

  • Pertama, kunjungi halaman penjualan melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  • Kedua, scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan.
  • Ketiga, klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewa Tiket atau daftar jika belum memilikinya.
  • Keempat, pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  • Kelima, selesaikan pembayaran dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Simpel banget, kan?

Jangan lupa juga untuk mengikuti Instagram @dewatiket.id untuk mendapatkan berbagai penawaran tiket konser musik terbaik.

Baca juga:  Jadwal Penukaran Tiket KPC Cirebon [Beserta Panduan Lengkap]

Sudah Siap Nonton Konser Dewa 19 di Jogja?

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait konser Dewa 19 di Jogja pada bulan Oktober 2024 mendatang mulai dari harga tiket, line up, hingga lokasinya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiket konsernya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles