Konser Dewa 19 di Jepara 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Pada September 2024, Dewa 19 telah memastikan diri untuk hadir dengan formasi terbaiknya di Jepara. Selain itu, Andra and the BackBone juga akan ikut memeriahkan acara musik tersebut. Penasaran bagaimana detail acaranya? Yuk, simak informasi lengkap konser Dewa 19 di Jepara berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Diupdate Setiap Bulan!

Konser Dewa 19 di Jepara 2024

Nikmati momen tak terlupakan di Konser Dewa 19 di Jepara, yang akan hadir dalam acara spektakuler bertajuk Konser Mistikus Cinta. Dipersembahkan oleh GENZ Entertainment, konser ini akan berlangsung pada 13 September 2024 mendatang.

Pada konser ini, dua vokalis Virzha dan Ello siap menghibur para Baladewa dengan penampilan mereka yang enerjik. Ditambah lagi, penampilan memukau dari Andra and the BackBone sebagai line up tambahan akan membuat malammu semakin sempurna.

Tak ketinggalan, suguhan audio visual berkualitas tinggi juga siap memukau kamu sepanjang malam. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jepara dan sekitarnya, Konser Mistikus Cinta sangat sayang untuk dilewatkan.

Nah, supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk, siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket Konser Mistikus Cinta dengan harga termurahhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Mistikus Cinta

Harga Tiket

Mau nonton konser Dewa 19 yang meriah dengan harga murah? Pas banget, Konser Mistikus Cinta adalah pertunjukan yang tidak boleh kamu lewatkan! Untuk bisa menyaksikan penampilan dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp185.000 saja.

Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori festival B pada periode penjualan presale 1. Selain itu, tersedia juga tiket festival A1 & A2 seharga Rp300.000, tiket VIP (seating) seharga Rp1.100.000, dan tiket VVIP (sofa) yang menawarkan pengalaman nonton terbaik seharga Rp7.400.000.

Untuk mendapatkan harga termurahhh pastikan kamu membeli tiketnya sebelum periode penjualan berubah, ya!

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Cirebon 2024: War Tiketnya Tanggal 28 Juni!

Sudah Siap Nonton Dewa 19 di Jepara?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait rencana konser Dewa 19 di Jepara pada 13 September 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiket konsernya mulai dari Rp185.000 saja di dewatiket.id sekarang juga! Buruan, sebelum harga naik!

Must Read

Related Articles