Konser Dewa 19 di Jember 2023: Harga Tiket dan Jadwal Terbaru!

Selama lebih dari tiga dekade berkarier, lagu-lagu Dewa 19 masih terus menggema di seluruh penjuru tanah air. Selain itu, pertunjukan mereka juga selalu dinanti oleh para Baladewa dan Baladewi di setiap kota yang mereka singgahi, termasuk Jember. Tak heran, jadwal konser Dewa 19 di Jember 2023 banyak dicari oleh para penggemarnya.

Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruan penampilan Dewa 19 di Jember, yuk, simak pembahasan lengkap berikut ini.

Baca juga: 7 Cafe Live Music di Jember: Dijamin Nyaman dan Full Hiburan!

Konser Dewa 19 di Jember

Para Baladewa dan Baladewi di Jember bisa berbahagia karena Dewa 19 akan menggelar pertunjukan musik di kota Jember. Setelah sukses menggelar pertunjukan akbar di kota-kota besar, kini penampilan spektakuler Dewa 19 akan berlanjut di Kota Jember.

Pada tanggal 15 Oktober 2023, mereka akan tampil di Konser Pesta Rakyat Jember yang berlokasi di Jember Sport Garden.

Pada konser spektakuler ini, Dewa 19 tidak akan tampil sendirian melainkan ditemani oleh sejumlah musisi lain seperti Ahmad Band dan Andra and The BackBone. Selain itu, tiket konser Pesta Rakyat Jember juga dijual dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dibeli oleh para pencinta musik dari berbagai kalangan.

Tidak ketinggalan, konser Dewa 19 di Jember yang dipromotori oleh Saga Indonesia ini juga akan menyajikan puluhan lagu-lagu hits dengan tampilan audio visual yang menarik. Oleh karena itu, kamu yang tinggal di Jember dan sekitarnya wajib banget untuk datang ke konser spektakuler ini.

Nah, supaya kamu enggak kehabisan tiketnya, yuk beli tiket Konser Pesta Rakyat Jember dengan harga termurahhh menggunakan tombol berikut ini!

Baca juga:  Makna Lagu Drunk Text - Henry Moodie: Soal Mencintai Dari Jauh!

BORONG TIKET PESTA RAKYAT JEMBER!!!

Harga Tiket Konser Dewa 19 Jember

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tiket konser Dewa 19 di Jember akan tersedia dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, kamu enggak perlu khawatir harus menyiapkan budget besar untuk bisa menikmati pertunjukan memukau di konser Pesta Rakyat Jember.

Selain itu, tersedia juga berbagai kategori tiket yang bisa kamu beli sesuai budget yaitu Festival 1A & 1B, Festival 2A & 2B, Tribune A, Tribune B, dan Tribune C. Rincian harga tiketnya adalah seperti berikut ini:

  • Festival 1A & 1B: Rp250.000
  • Festival 2A & 2B: Rp225.000
  • Tribune A: Rp150.000
  • Tribune B: Rp150.000
  • Tribune C: Rp125.000

Perlu diketahui bahwa harga tersebut hanya tersedia pada fase Presale 1 yang penjualannya dimulai pada tanggal 3 September 2023. Pada fase penjualan selanjutnya yaitu Presale 2 dan Reguler harga tiket tentu akan berubah.

Oleh karena itu, yuk segera siapkan diri dan beli tiket konser Dewa 19 di Jember melalui dewatiket.id sekarang juga!

Agar bisa mendapatkan update penjualan tiket konser terbaru, jangan lupa juga untuk mengikuti sosial media @dewatiket.id. Rasakan pengalaman menonton konser spektakuler dengan murah, mudah, dan cepat hanya di Dewatiket!

Must Read

Related Articles