Konser Dewa 19 di Jakarta 2024: Agustus Ada di Ancol!

Pada tahun 2024 ini, Jakarta akan dimeriahkan oleh pertunjukan spesial dari Dewa 19. Mereka dijadwalkan tampil pada bulan Agustus mendatang dalam festival musik yang spektakuler. Kalau kamu tertarik untuk menonton, yuk, simak informasi lengkap terkait konser Dewa 19 di Jakarta 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Update Setiap Bulan!

Konser Dewa 19 di Jakarta 2024

Dipersembahkan oleh promotor TSP AND CO., konser Dewa 19 di Jakarta akan hadir dalam acara bertajuk “The Sounds Project” yang berlangsung di Ecovention & Ecopark Ancol, 10 Agustus 2024 mendatang.

Pertunjukan musik ini juga akan menampilkan musisi-musisi lain seperti Seconhand Serenade, Mahalini, T.R.I.A.D, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, konser The Sounds Project sangat sayang untuk dilewatkan!

Supaya kamu nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan pesan tiket konser Dewa 19 terlengkap melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Dewa 19 di Jakarta

Harga Tiket Konser Dewa 19 Jakarta

Meski menawarkan pertunjukan spektakuler dari Dewa 19 feat Virzha dan musisi-musisi lain yang tak kalah populer, kamu nggak perlu khawatir dengan harga tiket konser Dewa 19 di Jakarta yang satu ini. Untuk menikmati semua pertunjukan dalam acara “The Sounds Project”, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp300.000 saja!

Harga tersebut berlaku untuk kategori tiket regular. Tersedia juga tiket bundle couple untuk dua orang dengan harga Rp225.000 per tiket dan tiket bundle group untuk enam orang dengan harga Rp150.000 per tiket.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan harga tiket konser Dewa 19 terbaik dengan memesannya dari jauh-jauh hari melalui dewatiket.id. Ikuti juga Instagram @dewatiket.id untuk menemukan berbagai promo potongan harga terbatas!

Baca juga:  16 Jadwal Konser Maliq & D'Essentials 2024: September Meriahhh!

Cara Beli Tiket Konser Dewa 19

Sebagai ticketing management service milik Ahmad Dhani, Dewa Tiket menyediakan banyak sekali pilihan konser Dewa 19 yang bisa kamu kunjungi. Nah, kalau kamu baru pertama kali ingin membeli tiket konser Dewa 19 di Jakarta, berikut ini adalah panduan lengkapnya:

Baca juga: Metode Pembayaran Dewa Tiket: Kini Makin Lengkap dan Praktis!

  • Pertama, halaman utama Dewa Tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  • Kedua, scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan.
  • Ketiga, klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewa Tiket atau daftar jika belum memilikinya.
  • Keempat, pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  • Kelima, selesaikan pembayaran dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Simpel banget, kan?

Sudah Siap Berkunjung Ke Konser Dewa 19 di Jakarta?

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait konser Dewa 19 di Jakarta bulan Agustus 2024 mulai dari harga tiket, line up, hingga lokasinya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan cek tiket konser terbaru melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles