Konser Dewa 19 di Bandung Sukses Memikat Fans dari Lintas Generasi

Konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya” di Bandung berlangsung sukses dengan meriah dan mengesankan. Cuaca yang sangat cerah sepanjang acara meningkatkan semangat para penonton untuk menikmati penampilan dari berbagai band terkenal dalam konser spesial ini. Tak hanya para Baladewa dari seluruh Indonesia, sejumlah nama besar seperti Iriana Jokowi dan Puan Maharani juga turut hadir di Stadion Siliwangi untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari Dewa 19.

The Lucky Laki
Penampilan The Lucky Laki pada konser 30 tahun perjalanan karier Dewa 19 di Bandung

Acara berlangsung dari siang hingga malam hari, penonton disuguhkan dengan berbagai penampilan memukau dari band-band terkenal seperti The Virgin, Ahmad Dhani Electric Band, The Lucky Laki, T.R.I.A.D, Mahadewi, Mulan Jameela, dan Dewa 19 di puncak acara.

Ari Lasso, Virzha, dan Ello di Konser Dewa 19
Ari Lasso, Virzha, dan Ello di Konser Dewa 19 di Bandung

Ahmad Dhani berhasil memboyong tiga vokalis Dewa sekaligus ke atas panggung, termasuk Ello, Virzha, dan Ari Lasso. Mereka membuka pertunjukan dengan membawakan single “Angin” diikuti dengan puluhan lagu terbaik lainnya dan ditutup dengan lagu “Separuh Nafasku”. Total ada 30 lagu hits Dewa 19 yang berhasil dibawakan dengan apik oleh para vokalisnya selama tiga jam penampilan di atas panggung.

Penampilan visual konser Dewa 19 di Bandung
Penampilan visual konser Dewa 19 di Bandung

Promotor juga berhasil mengatur lighting, visual, dan audio dengan baik sehingga lagu-lagu Dewa 19 dapat dibawakan dengan apik oleh para vokalisnya. Seluruh penonton baik anak-anak muda maupun pasangan paruh baya berhasil terhibur dan terpukau oleh pertunjukan yang disajikan oleh Dewa 19. Sejumlah penonton bahkan terlihat memegang erat tangan pasangan mereka sambil menikmati konser yang berlangsung hingga pukul 22.30 tersebut.

Baca juga: Begini Keseruan Konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya” di Bandung

Meski dimulai sejak siang hari, antusiasme penonton tetap terjaga hingga akhir acara. Penonton tak henti bernyanyi hingga single penutup “Separuh Nafasku” dimainkan. Baik band maupun penonton, semuanya tampak bahagia. Sebelum konser berakhir, personel Dewa 19 bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama penonton dari atas panggung.

Baca juga:  11 Jadwal Konser Juicy Luicy 2024: September Seru Banget!

Ketika konser berakhir, para penonton bubar dengan tertib satu per satu. Dalam waktu kurang dari setengah jam, Stadion Siliwangi berhasil dikosongkan tanpa ada kejadian yang merugikan. Melihat berbagai pencapaian tersebut, sepertinya tidak berlebihan jika menyebut konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya” di Bandung sukses besar.

Bagi yang belum sempat hadir kemarin, jangan khawatir karena masih banyak jadwal konser Dewa 19 di tahun 2023 ini. Pastikan kamu tetap update dengan memantau website dan media sosial dewatiket.id agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar konser musik yang akan datang.

Must Read

Related Articles