Konser Dewa 19 di Bali 2023: Line Upnya Spektakuler!

Meski sudah berada di penghujung tahun, rangkaian penampilan Dewa 19 masih terus berlanjut. Pada bulan Desember 2023, mereka rencananya akan tampil di Pulau Dewata. Penasaran dengan informasi lengkap soal konser Dewa 19 di Bali? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 5 Konser Malam Tahun Baru 2024: Ada Dewa 19 Hingga Sheila On 7!

Konser Dewa 19 di Bali 2023

Setelah melangsungkan puluhan konser di seluruh Indonesia, Dewa 19 akan menutup perjalanan mereka tahun ini di Pulau Dewata. Rencananya, mereka akan tampil dalam konser bertajuk “GWK Bali Countdown 2024” di Taman Budaya GWK, 31 Desember 2023 mendatang.

Dalam acara ini, mereka akan membawa formasi spesial dengan Virzha dan Ello sebagai vokalisnya. Selain itu, Dewa 19 juga akan berbagi panggung dengan artis-artis besar lainnya seperti Isyana Sarasvati, Gigi, Super8 & Tab, dan Christina Novelli.

Karena ini merupakan acara perayaan tahun baru, kamu juga akan menemukan bazar makanan, pesta kembang api, dan berbagai aktivitas seru bersama keluarga di GWK Bali Countdown 2024. Oleh karena itu, buat kamu yang punya rencana merayakan pergantian tahun di Bali, acara yang satu ini tidak boleh dilewatkan!

Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan pesan tiket konser Dewa 19 di Bali dengan aman, mudah, dan cepat melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET DEWA 19 DI BALI!

Baca juga: Cara Beli Tiket di Dewatiket: Panduan Lengkap Untuk Pemula!

Harga Tiket Konser Dewa 19 di Bali

Meski menawarkan line up yang spektakuler dan berbagai aktivitas seru , kamu tidak perlu khawatir dengan harga tiket pertunjukkan Dewa 19 di Bali. Untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di GWK Bali Countdown 2024, kamu bisa membeli tiketnya dengan harga mulai dari Rp272.500 saja.

Selain itu, tersedia juga tiket 3 Day Pass (29 – 31 Desember 2023) yang bisa kamu beli dengan harga Rp642.500. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk melewatkan kesempatan berharga ini!

Sudah Siap Nonton Penampilan Dewa 19 di Bali?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait agenda Dewa 19 di Bali bulan Desember 2023. Dengan line up spektakuler dan berbagai aktivitas seru yang mengesankan, konser spesial yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles