Konser Cosmyc Fest: Harga Tiketnya Cuma Rp80k!

Gebrakan baru datang dari HIMAKOM FMIPA ULM dengan acara musik spektakuler bertajuk Konser Cosmyc Fest. Bagi kamu yang berada di Banjarbaru dan sekitarnya, yuk, simak informasi lengkap terkait acaranya di bawah ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Bulan Juli]

Konser Cosmyc Fest

Konser Cosmyc Fest adalah pertunjukan musik spektakuler persembahan HIMAKOM FMIPA ULM. Lewat semangat musik yang universal, acara ini akan membawa penampilan dari musisi viral kelas nasional bagi masyarakat Banjar Baru.

Rencananya, Cosmyc Fest akan terselenggara di Banjar baru pada tahun 2024 ini. Line up spektakuler juga sudah mereka umumkan dengan Juicy Luicy sebagai sorotan utama dan musisi-musisi lain yang akan segera diumumkan.

Saat ini, periode penjualan blind ticket akan segera tersedia di Dewa Tiket. Jika kamu ingin mendapatkan tiketnya dengan harga termurahhhh, segera klik tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Cosmyc Fest

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan dari musisi viral kelas nasional, harga tiket Konser Cosmyc Fest dibanderol dengan sangat terjangkau mulai dari Rp80.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori festival pada periode penjualan blind ticket.

Menariknya lagi, dalam konser ini semua penonton bisa menikmati semua pertunjukan dengan kenyamanan yang sama, tanpa VIP atau kategori tiket yang lain. Jadi, kamu bisa tetap puas seru-seruan tanpa perlu membeli tiket dengan harga mahal.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu mengikuti war tiketnya pada 1 Agustus 2024 pukul 20.00 WIT hanya di dewatiket.id!

Cara War Tiket

Dengan antusiasme yang tinggi, kamu perlu menyiapkan diri untuk mengikuti war tiket konser ini. Tenang saja, caranya mudah, kok! Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  2. Login dengan akun Dewa Tiket atau daftar jika belum punya akun.
  3. Pada 1 Agustus 2024 pukul 20.00 WITA, buka kembali halaman penjualan, lalu scroll ke bawah dan pilih kategori serta jumlah tiket yang kamu inginkan.
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu akan langsung muncul di menu “Tiket Saya”. Gampang banget, kan?

Sudah Siap Datang ke Konser Cosmyc Fest?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Konser Cosmyc Fest persembahan HIMAKOM FMIPA ULM yang akan terselenggara pada tahun 2024 ini. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles