Konser Cinta Istimewa: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Upnya!

Konser Cinta Istimewa akan segera hadir di Yogyakarta dengan line up musisi paling viral yang belum pernah ada sebelumnya. Penasaran dengan keseruan yang mereka tawarkan? Yuk, simak informasi lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Tips Nonton Konser yang Cerdas: Dijamin Aman dan Praktis!

Konser Cinta Istimewa

Konser Cinta Istimewa adalah perhelatan musik terbesar di Yogyakarta yang dipersembahkan oleh Omela Creative Indonesia. Acara ini akan menyajikan pertunjukan musik yang memukau dengan penampilan dari musisi-musisi kelas nasional yang paling viral.

Rencananya, konser ini akan terselenggara di Lapangan Kenari, Yogyakarta, pada 19 Oktober 2024 mendatang. Line up lengkap mereka juga telah diumumkan dengan penampilan pamungkas dari Dewa 19 feat Virzha dan Ello, Yura Yunita, Ifan Seventeen, Letto, Hello, dan Haira.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya, konser spesial tidak boleh dilewatkan! Supaya ga ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Cinta Istimewa

Baca juga: 10 Musisi Terkenal dari Jogja: Ada Yang Udah Jadi Legend!

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari musisi-musisi nasional paling viral, harga tiket Konser Cinta Istimewa dibanderol dengan sangat murahhh mulai dari Rp165.000 saja. Harga tersebut berlaku pada periode penjualan early bird.

Selain itu, tersedia juga tiket pada periode penjualan presale 1 dengan harga Rp275.000, presale 2 Rp385.000, dan tiket on the spot dengan harga yang akan segera diumumkan. Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari, hanya di Dewa Tiket!

Baca juga: 20 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Update Setiap Bulan

Baca juga:  10 Jadwal Konser di Solo 2024, Ada Banyak Festival Besar!

Sudah Siap Nonton Pehelatan Musik Terbesar di Yogyakarta?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Konser Cinta Istimewa yang akan terselenggara di Lapangan Kenari, Yogyakarta pada 19 Oktober 2024 mendatang. Setelah mengetahui line up memukau yang mereka miliki dan harga tiket yang terjangkau, yuk langsung check out tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles