Konser Bruno Mars di Jakarta 2024: War Tiketnya 27 Juni!

Menawarkan pertunjukan spesial dari Bruno Mars selama dua hari berturut-turut, kamu pasti penasaran dengan harga tiket konser ini, kan? Namun, sayangnya pada saat artikel ini ditulis promotor belum merilis harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta secara resmi.

Artikel ini akan segera diperbarui begitu promotor PK Entertainment merilis harga resminya. Namun, kamu bisa bersiap-siap untuk ikut war tiket dari sekarang karena penjualan tiketnya dimulai pada tanggal 27 – 28 Juni di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha dan tanggal 29 Juni 2024 untuk penjualan umum melalui website resmi event.

Jika kamu ingin menikmati konser dengan pengalaman terbaik, tersedia juga paket VIP yang bisa kamu temukan di website Live Nation. Informasi lengkap terkait paket dan seat map VIP akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Bulan Juni]

Sudah Siap Untuk Nonton Bruno Mars di Jakarta?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait rencana penampilan Bruno Mars di Jakarta yang akan terselenggara pada 13 & 14 September 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  MP3Fest Vol 3 2025: Harga Tiket dan Jadwal Acaranya!

Must Read

Related Articles