Konser Bruno Mars di Jakarta 2024: War Tiketnya 27 Juni!

Pada tahun 2024 ini, konser Bruno Mars di Jakarta akan segera hadir untuk menghibur para penggemarnya di tanah air. Rencananya, konser tunggal ini akan terselenggara selama dua hari berturut-turut pada bulan September mendatang. Jika kamu tertarik untuk datang, yuk, simak informasi acaranya berikut ini!

Baca juga: Konser Dua Lipa di Jakarta 2024: Siap-Siap War Tiket!

Konser Bruno Mars di Jakarta 2024

Dipersembahkan oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment, konser Bruno Mars di Jakarta akan terselenggara di Jakarta International Stadium pada 13 & 14 September 2024 mendatang.

Pertunjukan spesial ini merupakan bagian dari rangkaian konser yang Bruno Mars langsungkan di Asia. Selain mampir ke Jakarta, ia juga akan tampil di Kaohsiung pada 8 September dan Kuala Lumpur pada 17 September 2024.

Pada konser tunggal ini, kamu akan disuguhkan oleh penampilan spesial dari Bruno Mars dengan lagu-lagu paling hits yang ia miliki. Selain itu, berbagai aransemen eksklusif juga bisa kamu nikmati dalam pertunjukan ini.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, pertunjukan dari Bruno Mars yang satu ini tidak boleh dilewatkan! Supaya nggak ketinggalan war tiket, yuk siapkan diri dari sekarang dan beli tiket konser terbaru di dewatiket.id melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Termurahhh

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Tulungagung 2024: Harga Tiketnya Diobral!

Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Must Read

Related Articles